BTS Rilis Teaser 38 Detik Video "Dynamite", Tagar #DynamiteVideoTeaser Trending!

Aug 19, 2020 10:20
BTS (Foto: BBC.com)
BTS (Foto: BBC.com)

MALANGTIMES - Boy band asal Korea Selatan, BTS akan kembali merilis single terbarunya bertajuk "Dynamite". Lagu berbahasa Inggris itu kabarnya akan dirilis pada 21 Agustus 2020 mendatang.  

Kendati demikian video teaser Dynamite sudah dirilis sejak Rabu (19/8/2020) waktu setempat melalui channel YouTube Big Hut Labels. Di video berdurasi 38 detik itu BTS rupanya akan membawa ARMY (penggemar BTS) kembali ke masa lalu dengan lagu bertemakan disko.  

Baca Juga : Superman Is Dead Rayakan 25 Tahun Berkarya, Galang Dukungan Pembebasan Jerinx

 

Selain itu, juga terlihat kesan jadul dari pakaian yang dikenakan oleh BTS. Konsep yang terlihat di teaser video musik itu terlihat sangat penuh warna yang akan mengingatkan ARMY pada video musik lagu lama BTS berjudul Boy With Luv.  

Tak lama setelah dirilis, teaser video itu pun langsung menjadi trending di Twitter dan YouTube. Dipantau melalui YouTube, teaser video tersebut hingga kini sudah ditonton hampir 20 juta kali.

ARMY pun langsung merayakan "Dynamite" melalui tagar  #DynamiteVideoTeaser hingga menjadi trendind di Twitter. Dynamite sendiri merupakan pemanasan menjelang rilis album BTS.  

Seperti diketahui, BTS akan dijadwalkan merilis album terbaru di kuartal keempat 2020. Lagu Dynamite ini nantinya akan dibawakan BTS pertama kali di ajang MTV Video Music Award yang akan digelar pada 31 Agustus 2020 pukul 07.00 WIB.  

Baca Juga : Jerinx SID Masuk Bui, Ungkap Sosok Ayahnya yang Jadi Pejabat dan Disegani di Bali

 

Sebagai informasi, dalam ajang MTV Video Music Award 2020, BTS dinominasikan dalam tiga kategori yakni Best K-Pop, Best Pop dan Best Choreography. Selain itu BTS juga akan menggelar konser secara online dan offline bertajuk "Map of the Soul ON:E yang akan digelar pada 10 dan 11 Oktober 2020. 

Video : BTS (방탄소년단) 'Dynamite' Official Teaser 

Topik
Berita Hari IniBTSBoyband Korea selatanbts army

Berita Lainnya

Berita

Terbaru