Mantan Pelatih Klub Liga Vietnam Merapat ke Arema FC

Aug 17, 2020 11:20
Hendro Siswanto dkk saat menjalani latihan di awal musim kompetisi 2020 (official Arema FC)
Hendro Siswanto dkk saat menjalani latihan di awal musim kompetisi 2020 (official Arema FC)

MALANGTIMES - Desas-desus siapa pelatih Arema FC masih hangat untuk diperbincangkan. Kali ini, mantan pelatih dari klub Liga Vietnam dikabarkan akan segera merapat ke Bhumi Arema untuk menggantikan posisi dari Mario Gomez.

Liga Vietnam saat ini menjadi salah satu kompetisi sepak bola yang cukup diperhitungkan di daratan Asia Tenggara. Ya, dari sana muncul para pemain Timnas Vietnam yang saat ini juga cukup menyita perhatian publik karena perkembangannya.

Baca Juga : Pemain belum Lengkap, Arema Perlu Benahi Ini

Tak ayal, jika banyak pelatih dan pemain kenamaan atau yang memiliki kualitas bagus juga ingin menjajal ketatnya kompetisi Liga Vietnam. Salah satunya yang saat ini dihubungkan dengan Arema FC yakni Carlos Carvalho de Oliveira.

Pelatih yang pernah menangani Becamex Binh Duong FC tersebut adalah salah satu nama yang saat ini merupakan sosok yang akan menggantikan posisi Mario Gomez sebagai pelatih Arema FC.

Namun kepastian tersebut masih belum bisa terkonfirmasi secara jelas mengingat manajemen Arema FC melalui manajer umum Ruddy Widodo mengatakan, bahwa masih menunggu kedatangannya. "Ditunggu saja datangnya, siapapun dia," ucap Ruddy Widodo.

Sebelumnya, Arema FC dikaitkan dengan banyak pelatih baik asing maupun lokal. Hal tersebut tidak lepas dari persiapan tim yang cukup singkat mengingat kompetisi Liga 1 2020 akan digelar pada 1 Oktober 2020.

Nama-nama yang pernah dikaitkan dengan Arema FC adalah Franco Hitta, Esteban Guillen hingga Edson Tavares. Untuk nama lokal, Agus Yuwono juga sempat muncul di permukaan karena dalam akun YouTube El Kepet Kelab Henam pelatih asal Malang itu sebelumnya juga beberapa kali gagal akan melatih Arema.

Sementara itu, Media Officer Arema FC Sudarmaji mengaku bahwa di e-mail Arema FC sudah banyak masuk penawaran pelatih dari beberapa agen. Namun keputusan tersebut perlu dibicarakan oleh manajemen dan direksi karena saat ini masalah keuangan sedang menghantui tim di Indonesia.

"Banyak yang masuk nama-nama pelatih di e-mail. Tapi yang jelas ini masih menjadi pembicaraan manajemen dan direksi bagaimana selanjutnya," ujar Sudarmaji.

Baca Juga : Cari Pemain Asing Baru, Arema Tunggu Pelatih Kepala Datang

Di sisi lain, sudah beredar kabar bahwa pelatih baru Arema FC paling lambat akan datang awal September dan langsung akan menangani Hendro Siswanto dan kawan-kawan untuk mempersiapkan diri turun di lanjutan Liga 1 2020.

 

 

 

Topik
Berita OlahragaArema FCpelatih liga Vietnampengganti mario gomez

Berita Lainnya

Berita

Terbaru