Buruan ke Indomaret! Rayakan Kemerdekaan, Banyak Diskon Menarik Hingga 45 Persen

Aug 16, 2020 10:36
Promo diskon kemerdekaan RI Indomaret. (Foto: Istimewa).
Promo diskon kemerdekaan RI Indomaret. (Foto: Istimewa).

MALANGTIMES - Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75, Indomaret memanjakan pelanggannya dengan memberikan diskon khusus.

Mengusung tema 17-an, promo-promo khusus yang dihadirkan itu disesuaikan dengan tanggal hari Kemerdekaan RI yakni 17 Agustus 1945.

Baca Juga : Harga Merdeka! Town House The Kalindra Cuma Rp 800 Juta Sudah Fully Furnished

 

Produk-produk makanan seperti Sosis diskon 17 persen dan 8 persen. Kemudian Pizza beli 1 gratis 1, Ready to Eat diskon 45 persen. Hingga cash back i.saku sebesar 45 persen. Promo khusus tersebut berlaku hanya dua hari saja, dari tanggal 16 - 17 Agustus 2020. 

Sedangkan untuk promosi Mister Donut buat pelanggan yang membeli 3 mendapat potongan harga Rp 7.000. Dan untuk ini berlaku di tanggal 16-23 Agustus 2020. Yang bisa dibeli di seluruh gerai Indomaret.

Selain itu, retail modern ini juga memberikan kemudahan kepada pelanggan setianya dengan melakukan pembayaran menggunakan i-saku.

Dengan metode pembayaran digital ini, Indomaret menawarkan kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi dengan fasilitas token dan kode OTP yang diproses melalui smartphone pribadi.

Bagi pelanggan yang melakukan pembayaran belanjanya menggunakan i.saku, Indomaret juga memberikan poin dari setiap transaksi yang bisa digunakan untuk potongan langsung dan promo khusus lainnya.

Di hari kemerdekaan ini, Indomaret juga mengembangkan sistem pembayaran i.saku di semua Merchant yang menggunakan QRIS.

Baca Juga : Pemulihan Ekonomi Jadi Fokus Utama, Pemkot Malang Instruksikan ASN Terlibat

 

Caranya pun sangat mudah. Pelanggan cukup memilih metode scan pada menu belanja, kemudian arahkan kamera smartphone pada barcode QRIS sampai muncul nama Merchant. Kemudian lanjutkan transaksi sampai dengan pembayaran sukses.

Langkah ini diterapkan, tidak hanya mempermudah konsumen dalam transaksi belanja. Seperti program QRIS yang juga memudahkan bagi Merchant-UMKM yang terdaftar dalam mengelola pembayaran.

Hal lainnya, juga sebagai upaya menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Karena, dengan cashless sistem meminimalkan kontak antar pembeli dan penjual.

Topik
HUT Kemerdekaan RI ke 75IndomaretDiskon Menarik indomaretberita malang hari ini
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru