Room karaoke (Foto:  Peredam Suara Ruangan)
Room karaoke (Foto: Peredam Suara Ruangan)

MALANGTIMES - Video diduga dua oknum pemerintah desa berada di ruang karaoke beredar di media sosial. Diduga dua oknum tersebut merupakan aparat desa di Sendang Agung, Lampung Tengah, Provinsi Lampung.  

Pasalnya, di video tersebut memperlihatkan keduanya tengah bernyanyi sambil berpelukan mesra di room karaoke. Tak ayal video itu langsung menjadi viral di media sosial.  

Baca Juga : Pecah Rekor Lagi, Kasus Baru Positif Covid-19 di Kota Malang Hari Ini Bertambah 64

 

Diketahui, mereka yang terlibat di video tersebut ialah seorang kepala desa dan seorang bawahannya yakni Kasi Pemerintahan yang merupakan istri dari kepala dusun setempat.

Di video itu memperlihat kepala desa berinisial R memeluk N dari belakang. Terdengar N yang sedang bernyanyi dengan memegang microphone.  

Sementara R berusaha terus memeluknya dari belakang. Terlihat N yang sesekali menolak ketika R yang bukan suaminya mencoba untuk memeluknya.  

Terdengar di video itu N berkata "nggak mau, nggak mau." Namun akhirnya N membiarkan kepala desa memeluknya dengan kuat.  

N pun terlihat tak kuasa untuk memberontak R yang memegang-megang kepalanya. Video viral itu awalnya diunggah oleh akun Instagram @undercover.id.  

Heboh! Kades Peluk Mesra Istri Kadus di Room Karaoke, Videonya Viral
Foto: IG undercover.id

Dari info yang beredar N dan R hanya berdua saja di ruangan karaoke. Diketahui, peristiwa itu sebenarnya terjadi pada Senin (3/8/2020). Namun video tersebut baru beredar dan viral baru-baru ini. 

Berawal dari R dan N yang berangkat untuk mengurus NPWP. Sepulang mengurus NPWP, keduanya lantas mampir ke tempat karaoke di daerah Pringsewu.  

Siapa sangka aksi tersebut justru direkam sendiri oleh sang kepala desa. Tak ayal video itu pun langsung menuai cibiran dari warganet. Mereka menilai jika sikap keduanya sangat memalukan.

@warini4870 : "kok sy yg malu y ngliatmya."

Baca Juga : Mendagri Kembali Tegaskan Jangan Pilih Kepala Daerah yang Abai Protokol Kesehatan

 

@ariefrachman691 : "Terwakilkan kelakuan pejabat2 Indonesia lain nya jangan heran negara ini suram."

@isfannimeuraxa : "Hahaha...sudah dilarang hangan berduaan dengan yang bukan muhrim.....karaoke pulak tu..."

@elielyawati : "Astaqpirullah..... Menyia nyia kan hidup... Kasian kel.."

@mommymiauw : "Ga ada akhlak, ga malu apa sama keluarga masing masing."

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

SENDANG AGUNG (6/8/2020) – Video Kepala Kampung Kuto Winangun, Sendang Agung, Lampung Tengah berpelukan mesra dengan Kasi Pemerintahannya, yang juga isteri salah satu kepala dusunnya, viral, dalam dua hari terakhir. _ Video berdurasi 57 detik itu direkam dengan kamera sang kepala kampung, Ruslan, yang sudah 2 kali menjabat di sana. _ Mereka hanya berdua di room sebuah karaoke di Pringsewu tersebut, menyanyikan lagu dangdut. Siang itu, Senin 3 Agustus 2020, Ruslan dan Kasi Pemerintahannya, Nurjanah, berangkat ke Metro mengurus NPWP. Pulang dari sana, mereka singgah di Pringsewu. _ Saat karaoke, isteri salah satu kepala dusunnya di Kuto Winangun, ia peluk habis. _ Video beredar di media sosial sejak Rabu, 5 Agustus 2020. Saat ditemui di Kantor Kepala Kampung Kuto Winangun, Kamis, 6 Agustus 2020, Ruslan dan Nurjanah menghilang. Ponsel yang biasa dipakai juga tidak bisa dihubungi. _ Sumber : Lampung TV

Sebuah kiriman dibagikan oleh KRITIS, INFORMATIF, EDUKATIF (@undercover.id) pada