Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Foto Cak Malik Nikah Beredar, Nella Kharisma Malah Berbalas Pantun Mesra Sama Dory Harsa

Penulis : Desi Kris - Editor : Nurlayla Ratri

05 - Aug - 2020, 07:56

Cak Malik menikah (Foto: nellakharisma_vidgram)
Cak Malik menikah (Foto: nellakharisma_vidgram)

MALANGTIMES - Pedangdut cantik Nella Kharisma belakangan ini kerap menjadi sorotan. Hal itu terkait kabar kedekatannya dengan Dory Harsa, mantan penabuh kendang almarhum Didi Kempot. 

Kedekatan Nella Kharisma dan Dory Harsa dibuktikan dengan keduanya yang merilis single duet berjudul Banyu Moto. Nella dan Dory juga sama-sama mengunggah foto mesra mereka di media sosial.

Baca Juga : Unggah Foto Terbaru dengan Bodi Langsing, Penyanyi Adele Nyaris Tak Dikenali Penggemar

 

Kendati demikian, sebelum bersama Dory, Nella sempat diisukan sudah menikah bersama pria bernama Cak Malik. Cak Malik merupakan penabuh kendang dimana orkes dangdut Nella Kharisma bernyanyi. 

Bahkan sampai muncul isu jika Nella dan Cak Malik sudah memiliki anak. Pasalnya, sempat beredar foto kedekatan Nella dan Cak Malik bersama seorang anak. 

Hal itulah yang membuat Nella lantas dituding telah mengkhianati Cak Malik ketika dirinya dekat dengan Dory Harsa. Saat dikonfirmasi, Nella sendiri tak pernah menjelaskan secara gamblang mengenai isu hubungannya dengan Cak Malik. 

Kini tudingan itu seakan terjawab sudah. Beredar foto pernikahan Cak Malik yang seakan menjawab semua tudingan buruk kepada Nella. Foto pernikahan Cak Malik diunggah melalui akun Instagram @nellakharisma_vidgram, Senin (4/8/2020). 

 

 

Dalam foto tersebut tampak foto Cak Malik dan sang istri memamerkan buku nikah dan juga cincin pernikahan mereka. 

Tampak Cak Malik yang mengenakan setelan jas hitam layaknya mempelai pria yang akan menikah. Sementara sang istri tampil cantik dengan gaun warna putih. 

 

 

Selain itu juga terdapat video akad Cak Malik bersama istri. Cak Malik meminang sang istri dengan mas kawin berupa perhiasan emas dan uang Rp 500 ribu. Diketahui, istri Cak Malik bernama Yuliana Saputri. 

Foto dan video pernikahan Cak Malik itu lantas mengundang reaksi warganet. Mereka ramai mengucapkan selamat kepada Cak Malik dan istri.

Namun, ada juga yang masih menyangkut pautkan Cak Malik dengan Nella Kharisma. Pasalnya, warganet penasaran apakah Nella hadir di acara pernikahan Cak Malik.

@airin_talita : "samawa mas malekk, btw mbak nella dateng ga ya? neng gone mas tatit aja dia dateng.. nek ga dateng dpt isu lagi nanti."

@cindyadijunior : "Mbk nella sama mas dory yukk nyusul."

@siti.ramadhan.927 : "Mantap min km keren banget fakta dan buktinya sangat akurat."

@juliusfredi4321 : "Selamat menempuh hidup baru mas malik semoga menjadi berkah bersama istri amin."

n.salim13 : "Slmat ms malik."

@wijairma : "Semoga Menjadi keluarga SaMaWa Cak Malik & Istri."

Kendati demikian kebahagiaan rupanya tak hanya dirasakan oleh Cak Malik. Pasalnya, kedekatan Nella dan Dory pun semakin terlihat di publik.

Baca Juga : Artis Ike Muti Disomasi Pemprov DKI Terkait Hapus Foto Jokowi hingga Lakukan Kebohongan

 

Hal itu terungkap dari akun Instagram Nella yang berbalas pantun mengenai hubungan LDR. Diketahui, Nella memang tinggal di Kediri, sementara Dory di Solo.

Tak ayal, jika keduanya kini menjalin hubungan jarak jauh alias LDR (long distance relationship). Seperti pada unggahan Nella di akun Instagramnya tiga hari lalu.

Ia menulis parikan atau pantun yang berbunyi : "Yuk parikan yuk

Berteduh dibawah dedaunan

Atiku rapuh nek LDR-an

Selain LDR-an apalagi yang bikin rapuh ?"

Melihat unggahan itu, rupanya Dory pun membalas pantun sang biduan cantik kota tahu itu.

"Udan-udan kepleset lumut, jadi kapan minta di jemput," balas Dory.

Pantun itu pun langsung dibalas Nella yang meminta langsung mengirim pesan pribadi dengan emoticon kiss.

"Japri aja ya," balas Nella.

Balasan pantun Nella dan Dory itu layaknya menunjukkan jika keduanya saat ini lagi kasmaran.


Topik

Selebriti


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Nurlayla Ratri