Adele (Foto: IG adele)
Adele (Foto: IG adele)

MALANGTIMES - Penyanyi Adele baru saja mengunggah foto terbarunya yang langsung mengejutkan publik. Soalnya, dalam foto yang diunggah di akun Instagram @adele, Sabtu (1/8/2020), penampilan Adele nyaris tak dikenali.  

Bagaimana tidak. Di foto itu Adele tampil sangat berbeda daripada  biasanya.  Dia memamerkan tubuhnya yang makin terlihat langsing.  

Baca Juga : Artis Ike Muti Disomasi Pemprov DKI Terkait Hapus Foto Jokowi hingga Lakukan Kebohongan

 

Di foto tersebut, Adele tampak mendukung album baru dari rekannya, Beyonce, yang bertajuk 'Black is King'.   Pelantun lagu Someone Like You itu memberikan pujian untuk videoklip dan visualisasi album Beyonce.  

“Thank you Queen for always making us all feel so loved through your art (Terima kasih Ratu karena selalu membuat kami semua merasa dicintasi melalui karya senimu)," ujarnya.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Thank you Queen for always making us all feel so loved through your art

Sebuah kiriman dibagikan oleh Adele (@adele) pada

 

Di foto itu, Adele tampil polos tanpa makeup dan mengenakan kaus keluaran  Marine Serre dengan motif sama seperti bodysuit yang dipakai Beyonce dalam videoklip serta model rambut yang di-curly.   Ia terlihat semakin cantik dengan penampilan barunya.  

Diketahui, sebelumnya Adele memang memiliki tubuh yang berisi.  Namun, belum diketahui metode apa yang digunakan Adele hingga membuat tubuhnya kini menjadi langsing. 

Tak pelak, foto itu langsung menjadi perhatian warganett. Mereka terkejut dengan penampilan baru Adele dan nyaris tak mengenalinya. 

@cotswoldvic: "Adele, kamu terlihat luar biasa, saya menanti album kamu berikutnya. Saya harap kamu selalu merasa baik."

@eyeme_unicorn: "Saya tidak mengenali kamu."

@bob_is_pedaling: "Siapa itu?"

Selain itu, ada yang menduga Adele telah melakukan operasi. Misalnya @kyle_oshea. “Apakah ini dilakukan dengan uang? Struktur wajah yang sangat berbeda,” ungkapnya.