Foto tak Senonoh yang diviralkan TKW bernama Chindy asal Tulungagung. / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES
Foto tak Senonoh yang diviralkan TKW bernama Chindy asal Tulungagung. / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES

MALANGTIMES - Bertambahnya teman di media sosial, bisa jadi menambah jalinan silaturahmi di dunia maya. Namun tidak demikian yang dialami Chindy, pemilik akun Chynty Mueentul. Dia juga tercatat sebagai TKW asal salah satu desa di Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung, yang kini bekerja di Hongkong.

Chindy mem-posting sebuah status kekesalan karena saat ada yang add  akunnya dan dikonfirmasi, ternyata akun Juna Juna langsung inbox ke perpesanan messenger. Namun,  yang dikirim adalah gambar tak senonoh.

Baca Juga : Nyangkut di Pohon Berjam-jam, Atlet Paralayang di Tulungagung Berhasil Dievakuasi

"Orang baru di comfir kok langsung inbok kayak gitu," kata Chindy menunjukkan foto pria ganteng semi-telanjang dan mempertontonkan kemaluannya, Sabtu (01/08/2020).

Kontan saja, Chindy langsung geram dan marah atas kelakuan Juna Juna. Dia lalu mem-posting di berandanya dan melampiaskan dengan kata-kata sindiran.

Berikut ungkapan Chindy di berandanya: Halo Mas  Juna Juna yg ganteng, apakah b**ung anda butuh kurungan atau butuh jepitan, rumangsamu fbku Tempat pengiriman mnuk pie obah Ko podo di imbok ne mnukmu, lewat branda apa gk bisa, ya Allah orang2 Mah pada DPT daging korban lah aku DPT m*nuk beo. Rupamu ganteng tp utekmu koyo (sensor) Ndang sopo neh seng pengen viral kene..

Karena kelakuan Juna Juna dianggap kurang ajar dan sengaja melakukan pelecehan, postingan tersebut kemudian banyak di-screenshort dan dibagikan ke berbagai grup Facebook.

"Sebenarnya saya sering mendapat inbox serupa, karena menjijikkan saya posting saja diberanda biar tidak banyak koban pria garangan seperti itu," kata Chindy.

Baca Juga : Tanah Puskesmas Ngantang Diduga Bermasalah, Pemilik Tuntut Bupati Sanusi Minta Kejelasan

Wanita yang pernah bekerja di warung kopi itu mengakui banyak mengenal pria. Namun dirinya membenci tindakan yang melecehkan.

Bagi Chindy, tidak sepantasnya  orang yang baru dikenal kemudian buka-buka aurat dan mengirimkan foto yang tak pantas  ke siapa pun.