Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Sambut Kemerdekaan RI, Brand PEDRO Luncurkan Tas dan Sepatu Merah Putih

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Nurlayla Ratri

19 - Jul - 2020, 08:12

Koleksi sepatu dan weist bag sambut perayaan Hari Kemerdekaan RI dari PEDRO. (Foto: PEDRO).
Koleksi sepatu dan weist bag sambut perayaan Hari Kemerdekaan RI dari PEDRO. (Foto: PEDRO).

MALANGTIMES - Perayaan hari kemerdekaan RI memang masih satu bulan lagi atau tepatnya tanggal 17 Agustus mendatang. Tapi, tak ada salahnya jika kalian mulai mempersiapkan penyambutan hari besar Indonesia itu dengan berbagai macam hal.

Salah satu yang tak ketinggalan adalah fashion. Kebanyakan masyarakat Indonesia akan berpenampilan dengan khas warna bendera merah putih, entah itu baju, sepatu, hingga pernak-pernik lainnya.

Baca Juga : Ziko Halim dan Margaretha Novianty Rilis Koleksi Batu Covid Kit Bareng Brand Yet

Nah, brand PEDRO secara khusus meluncurkan produk menyambut hari Kemerdekaan RI yang ke 75 tahun mendatang. Koleksi terbarunya ini diberi nama Independently Stylish.

Koleksi ini menghadirkan weist bag dengan nuansa merah putih dan sepasang sepatu dengan warna yang sama, yang tentunya bakal membuat kamu tampil keren di hari penting bagi bangsa Indonesia.

Setiap koleksi tersebut dipadukan dengan finishing yang modern dan gaya, mengangkat tekstil tradisional, namun tetap ada cerminan dari merek mode internasional.

Koleksi terbaru PEDRO ini memiliki makna yang luar biasa. Dengan karyanya, ia ingin menunjukkan bentuk penghargaan dan meneruskan perjuangan para pahlawan nasional Indonesia dalam memperjuangkan keadilan.

Dalam hal ini PEDRO menuangkan hal itu melalui gaya fashion yang memberikan kemerdekaan berekspresi serta merayakan individualitas dari para pemakainya.

Brand fashion ini percaya jika untuk menghargai dan meneruskan perjuangan para pahlawan nasional dapat diekspresikan lewat tampilan penuh gaya.

Baca Juga : Sepi, Begini Cara Pengusaha Hijab di Malang Bertahan di Tengah Pandemi Covid-19

Semangat kebebasan bagi anak muda menjadikan interpretasi tersendiri dari fashion yang dibuatnya.

Nah, buat yang tak mau ketinggalan sama koleksi ini, produknya sudah tersedia di gerai PEDRO di Indonesia.

Khusus untuk menambah kemeriahan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia, PEDRO bahian bakal memberikan sebuah hadiah untuk setiap pembelian koleksi Independently Stylish. Yaitu, berupa tas jinjing eksklusif yang hanya tersedia dalam jumlah terbatas.

Tas ini berbahan kanvas berkualitas tinggi ini juga merupakan komitmen PEDRO untuk menjaga lingkungan dan keberlanjutan, karena dapat digunakan lagi untuk keperluan lainnya. 


Topik

Gaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Nurlayla Ratri