Hana Hanifah (Foto: IG hanaaaast)
Hana Hanifah (Foto: IG hanaaaast)

MALANGTIMES - Nama artis FTV HH alias Hana Hanifah saat ini tengah ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Hana diduga terlibat kasus prostitusi dan ditangkap pada Minggu (12/7/2020) malam.  

Ia ditangkap di salah satu hotel berbintang di Medan. Saat penggerebekan, Hana kedapatan bersama seorang pria di dalam kamar hotel.  

Baca Juga : Raffi Ahmad Ditawari Putri Wapres Ma'ruf Amin Jadi Wakil Wali Kota Tangerang Selatan

 

Keduanya digerebek saat dalam keadaan telanjang. Kini, kasus Hana pun masih dalam penyidikan oleh pihak kepolisian Medan.  

Dari proses penyidikan ini, terungkap alasan mengapa Hana memilih untuk terjun ke dunia prostitusi. Akhirnya, Hana muncul ke hadapan publik setelah namanya heboh diperbincangkan.  

Dengan terbata-bata, Hana mengucapkan permintaan maaf kepada beberapa pihak. Ia juga menjelaskan statusnya di kasus prostitusi ini.  

"Saya mengucapkan permohonan maaf kepada warga Kota Medan. Dan saya berterima kasih kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara, Bapak Kapolres, dan Satreskrim Polrestabes Medan yang sudah menjaga saya di kota Medan. Status saya di sini sebagai hanya saksi. Assalamualaikum," ucap Hana.

Selain itu, terungkap juga bahwa Hana sudah terjun ke dunia prostitusi ini selama setahun. Hal ini disampaikan oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko.  

Baca Juga : Kabar Terbaru Kasus Prostitusi Artis HH, Pengakuan Keluarga Hana Hanifah dan 4 Fakta Lain

 

"Pertama kali saat wawancara dengan yang bersangkutan, ia menyampaikan bahwa di Medan baru sekali, tapi kegiatan ini sudah dilakukan satu tahun," ujar Riko.  

Lebih lanjut, Riko mengungkapkan alasan Hana ketagihan dengan dunia prositusi lantaran uang banyak yang diperoleh dari aktivitas itu. "Alasannya karena menjanjikan keuntungan ekonomi sangat besar," jelas Riko.  

Kini, Hana pun telah dibebaskan oleh polisi. Ia menyandang status sebagai korban dan saat ini telah proses kepulangannya ke Jakarta.