Hana Hanifah (Foto: IG hanaaaast)
Hana Hanifah (Foto: IG hanaaaast)

MALANGTIMES - Kabar artis Film Televisi (FTV) berinisial HH yang ditangkap di Medan Minggu (12/7/2020) malam, hingga kini masih heboh diperbincangkan. 

HH ditangkap lantaran diduga terkait kasus prostitusi. Ia ditangkap di sebuah kamar hotel di Medan bersama seorang pria. 

Baca Juga : Bakal Jual Obat Kuat, Nikita Mirzani: Laki-Laki Indonesia Lemah, Sudah Riset dan Praktik

 

Tak ayal, kabar HH ini langsung menjadi viral di media sosial. Begitu cepat warganet menduga jika HH ialah Hana Hanifah. 

Terkait hal ini, akun Instagram Hana Hanifah @hanaaaast langsung diserbu oleh warganet. Berbagai cibiran dilontarkan warganet di kolom komentar unggahan Hana. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

@huffey.sunglasses 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hana Hanifah (@hanaaaast) pada

Lantas benarkah artis FTV berinisial HH adalah Hana Hanifah? Berikut fakta-fakta terbarunya:

1. Pengakuan Pihak Keluarga

Pihak keluarga dan manajer membenarkan jika HH adalah Hana Hanifah. Pada Senin (13/7/2020) pihak keluarga Hana yang diwakili oleh Nabil membenarkan jika saudaranya diamankan oleh Polrestra Medan.  

"Sudah konfirmasi, ya benar HH (Hana hanifah)," ujar Nabil. Mendengar kabar ini, Nabil mengakui jika pihak keluarga sangat kaget.  

Namun, Nabil mengatakan jika saat ini Hana masih berstatus sebagai saksi. Sementara, Hana sempat mengaku jika ia akan melakukan photoshoot di Medan.

"Saya ngajak Hana datang ke acara syukuran saya. Cuma dia bilang 'maaf kak nggak bisa, ada pekerjaan photoshoot di Medan," ungkapnya.  

2. Sempat Bermalam dengan Kriss Hata

Belakangan ini, nama Hana Hanifah disebut-sebut menjalin hubungan dengan Kriss Hatta. Terkait kabar ini, Kriss Hatta mengaku kecewa. 

Sebagai kekasih, Kriss sangat terpukul mendengar Hana terlibat kasus prostitusi. "Kaget, nggak nyangka banget, kenapa pas aku buka hati sama orang dan mulai lupain masa lalu," ujar Kriss.  

Dikatakan Kriss, sehari sebelum kekasihnya ditangkap, ia sempat bermalam bersama Hana di sebuah apartemen. "Ketemu malam Minggu, sampai lupa waktu. Minggu pagi aku pulang dari apartemennya," kata Kriss.

3. Tarif Hana Hanifah

Baca Juga : Miliki Fisik Sempurna, Ketampanan Rasulullah SAW Lebih Indah dari Purnama

 

Diketahui, tarif Hana Hanifah senilai Rp 20 juta. Ia dibayar oleh seorang pria yang berprofesi sebagai pengusaha di Medan berinisial A.  

Hal tersebut terungkap setelah Hana ditangkap polisi. "HH dibayar Rp 20 juta oleh A, sudah masuk ke rekeningnya," ujar Kombes Pol Riko Sunarko.  

4. Digerebek dalam Keadaan Telanjang

Saat digerebek, Hana dalam kondisi telanjang bareng pengusaha asal Medan berinisial A. Dikatakan Rico Sunarko, berdasarkan hasil pengakuan Hana, awalnya ia dihubungi seorang mucikari.  

Mucikari itu lantas menghubungi kaki tangannya yang berada di Medan. Mucikari meminta agar dicarikan klien yang mau menggunakan jasa Hana.  

Tiba di bandara, Hana langsung menuju ke hotel bintang lima untuk bertemu pria tersebut. Hingga akhirnya Minggu (12/7/2020) malam sekitar pukul 21.30 personel Satreskrim Polrestabes Medan melakukan penggerebekan.  

Tim langsung mengamankan Hana bersama pria tersebut. Riko lantas menambahkan, jika saat penggerebekan Hana dan sang pria dalam kondisi telanjang.  

"Keduanya sedang tidak memakai busana," ujarnya.

5. Barang Bukti yang Disita

Dari penggerebekan itu petugas menyita beberapa barang bukti. Yakni satu kotak alat kontrasepsi, dua HP dan kartu ATM.