Raffi Ahmad (Foto: Ig raffinagita1717)
Raffi Ahmad (Foto: Ig raffinagita1717)

MALANGTIMES - Sosok Raffi Ahmad mungkin akan masuk dalam jajaran artis yang menjajaki panggung politik. Ini setelah tawaran menggiurkan datang pada Raffi Ahmad, yakni untuk menjadi calon wakil wali kota Tangerang Selatan.

Suami Nagita Slavina ini diketahui telah mendapat rayuan dari putri Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah. Tak main-main, Raffi Ahmad mendapat tawaran sebagai wakil wali kota Tangerang Selatan.  

Baca Juga : Mantan Pelatih Arema Ditawari Menjadi Wakil Bupati Lampung Tengah

 

Mendapat tawaran tersebut, Raffi langsung memberikan jawaban. Tawaran itu diungkapkan Siti saat dirinya datang mengunjungi rumah Raffi. 

Bersama sang suami, M. Rapsel Ali, Siti mengutarakan niatnya untuk meminang Raffi mendampinginya sebagai wali kota Tangerang Selatan.

"Makanya saya mau tawarin jadi wakilku wali kota," kata Siti dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment.  

Mendengar tawaran itu, Raffi lantas langsung terkejut. Ayah satu anak itu hanya bisa tertawa mendengar tawaran dari Siti. Namun, siapa sangka Raffi justru menjawab jika ia sebenarnya berminat dengan tawaran Siti.  

"Jadi gimana guys menurut kalian komen apakah Raffi Ahmad sudah pantas menjadi pejabat atau belum, karena sebenarnya juga hati kecil mah mau, tapi apakah akunya udah siap atau belum ya," jawab Raffi Ahmad.

Siti lantas menyarankan Raffi untuk berdiskusi dengan sang istri terlebih dahulu. "Nanti rapat dulu sama Nagita," ujar Siti.  

Baca Juga : Sempat Viral, Nama Dita Leni Ravia Ternyata Miliki Makna Mendalam

 

Raffi pun mengaku jika ia sangat tersanjung karena mendapat tawaran dari putri Ma'ruf Amin tersebut. Bahkan, Raffi bertanya kepada suami Siti, terkait kiat-kiat apa saja yang harus disiapkan jika benar akan terjun ke dunia politik.

Terkait penawaran menjadi Wawali ini, Siti mengakui jika Raffi berpotensi untuk bisa memimpin pemerintah daerah. "Soal kepemimpinan dan rekam jejaknya di dunia artis, bisnis menurut saya potensi untuk itu sudah ada," ujar Siti saat dikonfirmasi.  

Namun saat ditanya apakah tawaran kepada Raffi Ahmad itu serius atau tidak, Siti enggan menjawabnya. "Soal itu lebih baik tanya ke Raffi saja," paparnya.