Kondisi jasad korban yang ditemukan di atas tempat tidur dalam posisi tengkurap (Ist)
Kondisi jasad korban yang ditemukan di atas tempat tidur dalam posisi tengkurap (Ist)

MALANGTIMES - Sebuah kos-kosan dikawasan Jalan MT Hartono, gang 21, Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, membuat gempar warga sekitar. Hal tersebut setelah seorang wanita penghuni kos ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Korban diketahui bernama Nia Alawiyah (23) warga asli Dusun Sumber Bintang, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan. Ia ditemukan tak bernyawa di dalam kamar kos yang dihuninya.

Baca Juga : Imbas Demo Mahasiswa Papua, Ruas Jalan 4 Arah Ditutup 3 Jam, Aksi Berakhir Kondusif

Penemuan jasad korban pertama kali diketahui oleh seorang teman kos-nya. Saat itu, temannya curiga dengan korban lantaran sejak pagi hingga siang hari, tepatnya pukul 13.00 WIB, tak nampak keluar kamar. Terlebih lagi, kunci pintu kamar korban juga nampak tergantung dari luar.

Dari situ, teman korban mencoba memanggil nama korban, namun beberapa kali memanggil tak ada jawaban dari korban. Curiga, teman korban kemudian masuk kamar dan menemukan korban dalam posisi tengkurap mengenakan baju hitam dan celana pendek.

"Korban berada di atas tempat tidur dalam posisi tengkurap. Dipanggil lagi oleh temannya, namun korban tidak merespon sama sekali," jelas Kapolsek Lowokwaru, Kompol Rizky Tri Putra melalui Panit I Reskrim Ipda Zainul Arifin.

Takut terjadi sesuatu dengan korban, teman korban lantas segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lowokwaru. 

"Setelah dilakukan pengecekan oleh petugas medis, ternyata korban sudah meninggal dunia," terangnya.

Baca Juga : Sempat Terjatuh, Satu Petugas Damkar Kota Malang Gugur Saat Padamkan Kebakaran di Janti

Sementara itu, hasil olah TKP, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Jasad korban selanjutnya dievakuasi petugas ke RSSA untuk dilakukan visum.

"Diduga korban meninggal karena mengalami sakit dan untuk memastikan penyebab kematian korban di bawa ke kamar jenazah RSSA," pungkasnya.