Laudya Cynthia Bella Resmi Cerai dari Engku Emran (Foto: Kesatu.co)
Laudya Cynthia Bella Resmi Cerai dari Engku Emran (Foto: Kesatu.co)

MALANGTIMES - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Laudya Cynthia Bella. Isu keretakan rumah tangganya dengan Engku Emran akhirnya terjawab.  

Bella akhirnya memberikan jawaban dari banyaknya pertanyaan terkait rumah tangganya selama ini. Wanita 32 tahun itu akhirnya mengungkapkan jika saat ini rumah tangganya dengan Engku Emran telah berakhir.  

Baca Juga : Perhiasan-Perhiasan Unik, Berbentuk Hansaplast hingga Alat Potong Kuku

Kabar perceraian Bella ini pun membuat nama Engku Emran menjadi trending topic di Twitter pagi ini Rabu (1/7/2020). Perceraian ini, membuat Emran mendapatkan banyak peringatan dari warganet.  

Pasalnya, muncul isu jika keretakan rumah tangga Bella dan Emran disebabkan oleh orang ketiga. Warganet lantas memperingatkan Emran jika ia memiliki seorang putri.  

Warganet menilai jika nantinya perbuatan Emran bisa menjadi karma bagi putri semata wayangnya.  

@LalalaKimanoban : "Engku Emran, hati-hati loh anak anda seorang perempuan !"

@goldkuntz : "Aku rasa engku emran yg ada problem...dengan erra tak jadi dengan laudya pun sama case ke."

@ariestiawati : "Ktanya Engku Emran itu Playboy yaahhh?"

Baca Juga : Bikin Salut tapi Juga Keterlaluan, Menikah dengan Mahar Cuma Rp 500 Viral di Medsos

Diketahui, Bella dan Emran resmi menikah pada 8 September 2017. Bella mengatakan jika perpisahannya dengan Emran dilakukan dengan cara baik-baik. 

Perceraian ini pun sudah menjadi keputusan keduanya. "Menanggapi pemberitaan selama ini soal rumah tangga saya, saya jelaskan jika kami sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," ujar Bella. 

Perceraian Bella dan Emran ini lantas membuat nama mantan istri Emran, Erra Fazira ikut diseret. Pasalnya, Erra sempat mengunggah foto meme buaya dan kucing di akun Instagramnya. 

Erra menyebut jika dua gambar itu memperlihatkan perilaku suami. Saat keluar rumah, ia tampil garang bagai langkah buaya. Namun jika hendak berjumpa istri, sikapnya langsung berubah seperti kucing ketakutan.