4 Bulan Vakum, Kandang Singa Mulai Aktivitas Lagi

Jun 15, 2020 17:56
Kantor Arema FC atau Kandang Singa (Hendra Saputra)
Kantor Arema FC atau Kandang Singa (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Kurang lebih 4 bulan lamanya Kandang Singa sudah tidak aktif karena tidak bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 akibat Covid-19. Senin (15/6/2020) karyawan Arema FC harus adaptasi untuk memulai pekerjaan dengan situasi new normal.

Sejak dihentikannya kompetisi Liga 1 2020, Arema FC harus berhenti melakukan aktivitas di kantornya karena mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan social distancing.

Baca Juga : Sponsor Masih Tetap, Arema Tunggu Keputusan PSSI untuk Lakukan Terobosan Bisnis

"Hari ini Arema FC memulai aktivitas kantor, dan karyawan juga sudah mulai kembali lagi," ucap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Menurut Sudarmaji, dimulainya aktivitas kantor adalah dorongan untuk memulai transisi menuju new normal yang digalakkan oleh pemerintah. Dan pihaknya harus memulai kembali aktivitas kantor karena informasi terbaru adalah kompetisi Liga 1 2020 akan dimulai pada September atau Oktober 2020.

"Banyak yang harus dikerjakan untuk menghidupkan simpul sepak bola. Arema memiliki tanggung jawab untuk menumbuhkan optimisme namun tetap dengan mengutamakan prosedur protokol kesehatan," ungkapnya.

Di sisi lain, Sudarmaji tak memungkiri bahwa pihaknya masih harus adaptasi karena baru memulai aktivitas. Namun Kandang Singa tetap memperhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Baca Juga : Messi Punya Karir Cemerlang karena Barca Berani Depak Ronaldinho di Usia Emas

"Bisa jadi kita harus mulai beradaptasi dengan situasi new normal. Arema FC juga menyiapkan protokol kesehatan untuk aktivitas kantor, menyediakan sarana cuci tangan. Mewajibkan untuk memakai masker dan mengukur suhu tubuh," imbuhnya mengakhiri.

Tak hanya untuk karyawan, untuk tamu yang datang ke kantor Arema FC juga diterapkan protokol kesehatan yang sama.

Topik
Kantor Arema FC Kandang Singa Arema FC Aremania liga 1 2020 berita malang hari ini

Berita Lainnya

Berita

Terbaru