Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Tak Perlu Ragu Beli Apartemen The Kalindra Malang, Studionya Luas!

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Nurlayla Ratri

05 - Jun - 2020, 08:43

The Kalindra. (Foto istimewa)
The Kalindra. (Foto istimewa)

MALANGTIMES - Gaya hidup masyarakat kota berpengaruh terhadap kebutuhan tempat tinggal. Tempat tinggal dalam bentuk apartemen kini banyak dibuat untuk memenuhi pasar. 

Meski demikian, masih banyak masyarakat yang enggan atau ragu untuk tinggal di apartemen. Salah satunya disebabkan oleh luasan apartemen yang relatif kecil.

Baca Juga : Kunjungi Pan Java, Bupati Sanusi Harap Ekonomi Masyarakat Kembali Normal

Padahal, untuk bangak orang yang mempunyai kesibukan di kota, tinggal di apartemen sangat sempurna karena dengan kantor menjadi Iebih dekat, tidak perlu kena macet, mengurangi risiko kebanjiran, dan faktor-faktor Iainnya.

Karena itulah The Kalindra membuat apartemen dengan tipe studio yang luas. Unit studio ini memang banyak sekali dicari orang lantaran kepraktisan dan harganya yang terjangkau. Namun, untuk studio yang ukurannya lega di Malang hanya ada di The Kalindra.

Dengan luas semi-gross 28,75 m2, tipe studio Kalindra paling luas dibandingkan kompetitornya yang hanya 18 m2. Dari sisi harga pun, The Kalindra jauh lebih murah dari kompetitornya di semua tipe.

"Investor bisa menghitung. Luas studio The Kalindra Apartment semi-gross 28,75 m2, netto 24,75 m2. Harganya Rp 395 juta," beber Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment Ferdinando Redha Asmana kepada MalangTIMES.

Sementara, apartemen lain memiliki luas rata-rata hanya 18 m2 dengan harga Rp 450 juta-an. Dari sisi harga, The Kalindra jauh lebih murah dari kompetitornya di semua tipe.

Hal ini menjadikan unit studio apartemen The Kalindra paling istimewa. Selain itu, fasilitas yang diberikan apartemen juga komplet. Mulai dari access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, function room, dan lain-lain.

Lokasi apartemen The Kalindra juga sangat strategis lantaran dekat dengan exit tol Surabaya-Malang. Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

"Dua menit dari exit tol Surabaya-Malang dan underpass Karanglo. Jadi, The Kalindra dan Aston adalah apartemen dan hotel pertama yang dijumpai saat masuk kota Malang," timpal Ferdinando.

Baca Juga : Asyik Pilih Apartemen Idaman, Jangan Lupakan Legalitas

Ditambah lagi, Kalindra merupakan apartemen yang paling aman dan terjamin di Malang. Legalitas dan background perusahaan clean and clear.

Sejak awal, pihak developer The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.

 


Topik

Ekonomi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Nurlayla Ratri