Jadon Sancho (Instagram Jadon Sancho)
Jadon Sancho (Instagram Jadon Sancho)

MALANGTIMES - Mantan pemain Liverpool selama empat musim era tahun 1995-1999 Jason McAteer menyebut bahwa The Reds akan sangat beruntung mendapatkan Jadon Sancho ketimbang mendatangkan Timo Werner ke Anfield.

Hal itu diungkapkan McAteer karena saat ini Manchester United juga sedang memburu tanda tangan Sancho. Sehingga sebagai mantan pemain, McAteer akan sangat senang jika Liverpool bisa mendapatkan jasa Sancho.

Baca Juga : Liverpool Terancam Gagal Juara Premier League Karena Ini

"Sancho akan menjadi pembelian yang hebat. Saya pikir Liverpool harus pergi dan membelinya," kata McAteer dilansir beIN SPORTS.

"Dia bisa menjadi pemain hebat bagi Liverpool dan saya pikir kita perlu mengambil dukungan untuk tiga penyerang di depan," imbuhnya.

Tentang minat The Reds kepada Werner, McAteer menambahkan: "Itu apakah Liverpool cocok?."

Dikabarkan, saat ini Liverpool sudah menyampai angka 50 juta dollar untuk mendatangkan Werner. Namun hal itu dipertanyakan oleh khalayak karena dampak finansial yang menurun akibat Covid-19.

Terlepas dari itu, Werner juga tidak merahasiakan keinginannya untuk bermain di Liga Premier di bawah asuhan pelatih Jurgen Klopp, tetapi masih harus dilihat apakah mimpi itu dapat diwujudkan pasca pandemi Covid-19.

Baca Juga : Datangkan Bek Usia Muda, Apa Arema FC Bisa Bersaing di Kompetisi?

Karena itu, McAteer yakin Liverpool seharusnya melihat bintang Bundesliga lain yang ingin pindah ke Inggris. "Kami tahu Jurgen tidak hanya pergi ke pasar transfer untuk membeli superstar hanya karena seseorang tersedia atau karena ia punya uang di sakunya. Dia harus memenuhi kriteria dan etos kerja serta gaya permainan," ungkapnya.

Lagi-lagi McAteer menyebut, sosok Sancho lah yang bisa membantu Liverpool untuk kembali berusaha mengunci gelar pada kompetisi Liga Inggris musim 2021 mendatang.

"Saya merasa Sancho lebih dari kriteria itu daripada Timo Werner, tetapi Sancho mungkin telah menentukan sendiri apa yang diinginkan Liverpool," pungkasnya.