The Kalindra. (Foto istimewa)
The Kalindra. (Foto istimewa)

MALANGTIMES - Membeli unit apartemen The Kalindra menjadi investasi masa depan yang terjamin menurut para investor. Hal ini terbukti dari nilai investasinya yang terus-menerus naik signifikan.

Harga unit studio The Kalindra tahun lalu adalah Rp 292 juga. Saat ini, harga sudah melonjak hampir dua kali lipat menjadi Rp 450 juta dan masih akan terus naik mengingat sebentar lagi akan groundbreaking.

Baca Juga : Perekonomian Sedang Sulit, Ini Pesan OJK Malang kepada Pelaku Usaha

Istimewanya, studio The Kalindra adalah unit studio dengan ukuran yang paling luas di kelasnya.

Cara bayarnya yang fleksibel dan ukuran unit yang didapat sangat melegakan dan sepadan. Untuk tipe studio saja ukurannya 28,75 m2 dengan harga hanya Rp 300 juta-an. 

Ini berbanding jauh dengan beberapa apartemen lain yang rata-rata harga unit studio mereka di atas Rp 400 juta dengan luas unit hanya 21,8 m2.

"Investor bisa menghitung. Luas studio The Kalindra Apartment semi-gross 28,75 m2, netto 24,75 m2," beber Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment Ferdinando Redha Asmana.

Perihal legalitas dan perizinan, The Kalindra Apartment 100% aman. Sejak awal, pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. 

Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman. Tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandas Ferdinando.

Baca Juga : Apartemen The Kalindra, Hunian Tepat untuk Hidup Berkualitas di Malang

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Fasilitas, konsep, kenyamanan, serta lokasi The Kalindra yang sangat strategis (dekat exit tol) menjadi jaminan bahwa investasi ini tidak akan merugi. 

Jika tidak ada risiko merugi, kenapa Anda harus menunggu-nunggu? Miliki unitnya sekarang juga!