Hendro Siswanto saat memasang pelindung tangan (screenshot YouTube Keluarga12)
Hendro Siswanto saat memasang pelindung tangan (screenshot YouTube Keluarga12)

MALANGTIMES - Kapten tim Arema FC Hendro Siswanto kini mulai menggeluti olahraga Muaythai untuk mengisi waktu luangnya selain latihan online yang dilakukan bersama tim pelatih Singo Edan.

Hal itu diungkapkan pada akun YouTube nya Kamis (14/5/2020) yakni Keluarga12 ketika berangkat ke tempat latihan Muaythai. "Ini kita berangkat Muaythai sambil ngabuburit. Muaythai ini olahraganya enak, kalau yang gak suka lari yang ingin kurus bisa (latihan) Muaythai," ujar Hendro saat nge-vlog.

Baca Juga : Respon Menpora Saat Taufik Hidayat Sebut Kemenpora Banyak 'Tikus'

Tak hanya di saat ingin olahraga, Hendro juga menyebut bahwa ketika seseorang sedang patah hati bisa diarahkan ke olahraga Muaythai daripada menjurus ke kegiatan yang negatif.

"Kalau patah hati atau gregetan sama mantannya, Muaythai saja, daripada mukulin orang mending mukulin samsak atau mukulin tangannya pelatih," kata Hendro sembari gregetan.

Ketika sampai di tempat latihan Muaythai, Hendro Siswanto kemudian mencoba menggunakan panah. Busur panah mulai disiapkan dan ditarik dari pegangannya, konsentrasi membidik juga sudah dilakukan oleh pemilik nomor punggung 12 Arema FC ini. Namun sayang, ketika melepaskan anak panah ternyata busur tidak sampai sasaran yang dituju. "Kurang banter rek (kurang keras)," ujarnya sembari tertawa.

Setelah puas bermain panah, Hendro kemudian bersiap untuk memulai latihan dengan memasang pelindung tangan. Sebelum latihan ia juga menggoda salah satu rekannya dan lelucon sebelum Muaythai juga dilakukan.

Baca Juga : Malang Raya Akan PSBB, Pemain Arema Ajak Aremania Begini

Selepas bercanda, kemudian Hendro mulai melakukan latihan didampingi oleh pribadinya. Pukulan demi pukulan terus dilancarkan Hendro kepada pelatih yang memberikan materi latihan.

Nampaknya selain jago bermain sepak bola, Hendro Siswanto juga jago dalam olahraga Muaythai. Hal itu terlihat dalam gerakan yang dilakukan nampak sudah seperti atlet Muaythai pada umumnya.