Flyer The Kalindra (Istimewa)
Flyer The Kalindra (Istimewa)

MALANGTIMES - Mendengar apartemen untuk kalangan menengah atas pasti langsung terbayang harganya yang selangit sehingga membuat sebagian orang urung kepo lebih jauh. Padahal, tidak semua apartemen menengah atas harganya tak terjangkau. Contohnya, apartemen The Kalindra Malang.

Meski ditujukan untuk kalangan menengah, harga apartemen The Kalindra masih bisa dijangkau oleh masyarakat yang bukan dari golongan itu.

Baca Juga : Pembangunan Town House The Kalindra Malang Terus Berprogres

Apartemen yang terkoneksi Aston Hotel ini bisa dicicil dengan hanya Rp 1,4 juta-an saja. Untuk harga, cuma Rp 300 juta-an. Bagaimana? Sangat terjangkau kan? Selain itu, unit studionya memiliki ukuran yang paling luas.

"Investor bisa menghitung. Luas studio The Kalindra Apartment semi-gross 28,75 m2, netto 24,75 m2," beber Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment Ferdinando Redha Asmana.

Sementara, apartemen lain memiliki luas rata-rata hanya 18 m2 dengan harga Rp 450 juta-an.

Apartemen The Kalindra juga berada satu lokasi dengan Aston Hotel. Dalam satu lokasi itu juga terdapat town house. Semuanya menyatu dalam kompleks nan prestisius. Hal ini menjadikannya ikon baru di Kota Malang.

"Jadi satu-satunya apartemen yang memiliki konektivitas dengan hotel berkelas bintang 4," timpal Ferdi, sapaan akrab Ferdinando.

Untuk itu, fasilitas yang diberikan apartemen pun serba mewah dan komplet. Di antaranya access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, function room, dan lain-lain.

"Memiliki apartemen akan meningkatkan prestise pemilik unit Apartemen The Kalindra karena eksklusifnya Aston Malang City Hotel," imbuhnya.

Baca Juga : Jaga Kestabilan Harga Bahan Pokok, Seminggu Jelang Lebaran Diskopinda Terjunkan Tim Khusus

Dan perlu diketahui, legalitas apartemen The Kalindra dijamin aman. Sejak awal, pihak developer The Kalindra sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," pungkasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.