Skuat FC Bayern saat melakukan latihan (FC Bayern)
Skuat FC Bayern saat melakukan latihan (FC Bayern)

MALANGTIMES - Skuat Bayern Munchen tengah melanjutkan latihan rutin yang sudah digelar beberapa waktu lalu dengan pemain yang lengkap. Tapi latihan yang dilakukan ini tetap menjalankan protokol kesehatan yang sudah dibuat oleh Deutsch Federation League (DFL) atau federasi sepak bola Jerman dan otoritas kesehatan setempat.

Jum'at (8/5/2020) kemarin, skuat Bayern Munchen telah melakukan latihan setelah selama empat minggu terakhir berada di rumah masing-masing karena pandemi Covid-19.

Baca Juga : Meski Liverpool Bisa Juara, Legenda MU Beri Opsi Agar Liga Inggris Bisa Berjalan

Latihan awal pun, FC Bayern hanya melakukan latihan yang dibagi dalam kelompok kecil untuk semua pemain yang menjalani latihan. Skuat Hans Dieter Flick itu melakukan latihan dengan mengingat kembali kepada penguasaan bola.

Minggu (10/5/2020) kemarin, FC Bayern mulai masuk pada agenda latihan 50 persen bertujuan untuk taktik bermain yang sudah pernah dilakukan dan 50 persen untuk taktik baru yang disiapkan untuk menjalani pertandingan selanjutnya pada Minggu (17/5/2020) menghadapi Union di Berlin.

"Tim pertama FC Bayern melanjutkan pelatihan tim pada Jumat lalu untuk mengamati kondisi kebersihan yang ditetapkan oleh DFL dan otoritas yang bertanggung jawab. Saat ini tim sedang fokus pada latihan taktik untuk persiapan laga berikutnya," tulis FC Bayern pada situs resminya.

Kini, Hans Dieter Flick juga terus fokus mempersiapkan timnya di kompleks Allianz Arena baik dalam latihan maupun persiapan teori menghadapi pertandingan.

"Pada akhir pekan ini, pasukan Hansi Flick telah berada di kamp pelatihan karantina, di mana sebagian besar sesi harian akan berlangsung di Kampus FC Bayern sebelum tim melakukan perjalanan ke pertandingan tandang di Bundesliga," sambungnya.

Baca Juga : Tak Hanya Buka Baju, Meludah di Laga Sepak Bola Bisa Dikenakan Kartu Kuning

Sebagai informasi, Bayern Munchen akan melawan Union di Berlin Sabtu depan atau Minggu (17/5/2020) pukul 6 sore waktu setempat.