e-Premier League Invitational Memasuki Edisi Kedua, Penasaran Hasilnya?

May 05, 2020 20:45
Matchday e-Premier League Invitational (EPL)
Matchday e-Premier League Invitational (EPL)

MALANGTIMES - Edisi kedua turnamen e-Premier League Invitational dimulai hari ini, dengan para pemain dan penggemar selebriti mewakili klub Liga Premier di EA SPORTS FIFA 20.

Baca Juga : Arema dan Persebaya Pernah Kompak, Ini Buktinya

Delapan pesaing akan berjuang untuk mengamankan empat tempat yang tersedia di 16 terakhir, di mana tahap peserta yang tersisa akan memasuki kompetisi.

Aksi e-Premier League dimulai pukul 15:00 British Summer Time (BST) atau 14.00 WIB dengan mempertemukan derby London saat penggemar West Ham United dan kepribadian YouTube Spencer Owen menghadapi Ryan Sessegnon dari Tottenham Hotspur.

Burnley kemudian menghadapi Arsenal dengan perwakilan The Gunners, aktor Top Boy Micheal Ward, yang bertujuan untuk menghindari nasib yang menimpa pendahulunya Josh Franceschi yang tersingkir oleh pemain sayap Clarets Dwight McNeil dalam turnamen perdana bulan lalu.

Pemain kriket Inggris, Jofra Archer, adalah tamu istimewa yang mewakili Manchester United kesayangannya, dan ia akan berusaha untuk mengalahkan Rolando Aarons dari Newcastle United. Dalam pertandingan terakhir hari pertama, dua pemain internasional Inggris berhadapan muka dengan James Maddison dari Leicester City menghadapi Callum Wilson dari FC Bournemouth.

Baca Juga : Meski Liverpool Bisa Juara, Legenda MU Beri Opsi Agar Liga Inggris Bisa Berjalan

Dikatakan EPL dalam situs resminya, fans dapat menonton semua aksi di saluran digital Liga Premier serta di Sky Sports, YouTube, Twitch, situs BBC Sport dan iPlayer. Dan turnamen ini mendesak semua orang untuk mengikuti saran resmi dengan tetap tinggal di rumah akibat Covid-19 dan menyelamatkan nyawa.

"Kami juga akan meminta siapa pun yang terinspirasi untuk bermain FIFA 20 untuk beristirahat secara teratur dari permainan, setiap 45 menit," tulis EPL.

Topik
MalangBerita Malangberita malang hari inie Premier League InvitationalEA SPORTS FIFA 20

Berita Lainnya

Berita

Terbaru