Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Videonya Sempat Viral, Pelaku Curanmor Dihajar Warga Saat Beraksi di Waktu Sahur

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Lazuardi Firdaus

04 - May - 2020, 15:48

Ilustrasi maling dihakimi (istimewa)
Ilustrasi maling dihakimi (istimewa)

MALANGTIMES - Sebuah video yang memperlihatkan massa menghakimi seorang laki-laki viral di media sosial Facebook. Dalam video nampak massa terlihat sangat geram dan melampiaskan amarahnya menghakimi seorang laki-laki tersebut.

Baca Juga : Diincar Dua Minggu, Dua Pemuda Pencuri Motor Diringkus Polisi

Ditelusuri lebih lanjut, ternyata video tersebut merupakan pelaku curanmor yang ketahuan beraksi dan akhirnya dihakimi oleh masyarakat yang geram akan aksinya.

Kejadian pelaku curanmor yang dihakimi tersebut terjadi di Jalan Zaenal Zakse II, Kelurahan Jodipan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang (4/5/2020), menjelang waktu sahur atau tepatnya pukul 02.30 wib.

Dari informasi yang diperoleh jika pelaku berinisial BA, dan saat itu hendak mencuri motor warga sekitar yang sedang diparkir.

Namun aksi pencuriannya tersebut akhirnya ketahuan oleh warga yang akhirnya langsung menangkap pelaku dan menghakimi pelaku. Beruntung, nyawa pelaku bisa terselamatkan setelah tak lama petugas datang mengamankan pelaku.

Perihal kasus tersebut, Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, AKP. Azi Pratas Guspitu membenarkan adanya kejadian tersebut.  

Baca Juga : Napi Asimilasi LP Madiun Kembali Berulah di Singosari, Sempat Dihajar Massa

 

"Iya benar, pelaku saat ini sudah kita amankan. Pelaku saat ini dirawat di RSSA untuk mendapatkan perawatan medis," jelasnya.

Sementara itu, saat ini petugas masih terus melakukan pengembangan sembari menunggu keterangan dari pelaku yang masih dalam perawatan.

"Masih kita dalami. Saksi-saksi sudah diperiksa Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait hal itu. Kita sudah mendatangi lokasi kejadian dan meminta keterangan para saksi. Saat ini kita tinggal menunggu keterangan dari pelaku," pungkasnya.

 


Topik

Hukum dan Kriminalitas malang berita-malang berita-malang-hari-ini Pelaku-Curanmor curanmor-dihajar-warga polresta-malang-kota kriminal-malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Lazuardi Firdaus