Malangtimes

Rumah Hantu The Conjuring Buka Tour Virtual, Uji Nyali Saat Bosan di Rumah Aja Nih!

May 04, 2020 06:41
Penampakan rumah keluarga Perron versi film The Conjuring tahun 2013. (Foto: Consequence of Sound).
Penampakan rumah keluarga Perron versi film The Conjuring tahun 2013. (Foto: Consequence of Sound).

MALANGTIMES - Memasuki pekan keempat anjuran pemerintah untuk di rumah saja, bagi sebagian orang akan mulai merasa bosan. 

Baca Juga : Erwin Prasetya, Pemain Bass Formasi Awal Dewa19 Meninggal Dunia

Variasi kegiatan yang terbatas, membuat rebahan, bermain media sosial, nonton drama korea, nonton film ataupun Vlog, kian hari terasa biasa saja dan tak lagi menarik.

Tapi, bagaimana jika aktivitas itu diganti dengan menguji nyali untuk mengisi waktu di rumah aja?

Salah satunya dengan mengikuti tour virtual rumah hantu. 

Menariknya, rumah yang bakal membuka tour di masa pandemi Covid-19 ini adalah rumah yang dipakai dalam film legendaris The Conjuring. 

Bagi penggemar film horor, tentu sudah tak asing lagi dengan setting lokasi rumah keluarga Perrron yang muncul di film The Conjuring tahun 2013. 

Dilansir dari berbagai sumber, pemilik rumah yakni Cory dan Jennifer Heizens menjalin kerja sama dengan channel YouTube The Dark Zone Network untuk menghadirkan tour virtual tersebut.

Mereka ingin menghadirkan sebuah pengalaman melakukan kunjungan di rumah yang penuh hantu bagi masyarakat yang bosan di masa karantina ini.

Keluarga Heizens menyebut, dalam tour virtual itu nantinya juga akan dihadirkan sesi pemanggilan arwah menggunakan papan Ouija. 

Baca Juga : Tips Membaca dan Menggunakan Kalender Forex Factory dengan Mudah!

Mereka akan mengundang sejumlah tokoh dari komunitas paranormal untuk berbagi pengalaman yang bisa dibilang menyeramkan dan mengerikan dari rumah masing-masing. 

Tour virtual rumah The Conjuring ini akan dibuka selama satu minggu penuh. 

Rencananya, akan dimulai tanggal 9 hingga 16 Mei 2020 mendatang.

Tertarik uji nyali secara virtual? 

Ada dua pilihan sesi, kalian bisa memilih untuk sesi menonton selama 24 jam dengan harga senilai 4,99 dollar AS atau Rp 73 ribu. 

Atau mau terlibat selama satu minggu penayangan dengan biaya sebesar 19,98 dollar AS atau sekitar Rp 743 ribu. 

Kabarnya, hasil dari aksi tour rumah The Conjuring ini nantinya akan digunakan keluarga Heizens untuk amal dalam penanganan Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru