Dewi Perssik (Instagram Dewi Perssik)
Dewi Perssik (Instagram Dewi Perssik)

MALANGTIMES - Penyanyi dangdut Dewi Perssik dalam masa pandemi Covid 19 ini nampak patuh terhadap imbauan yang diberikan ibundanya untuk tidak menerima tawaran bekerja hingga tidak mudik lebih dulu ke  kampung halamannya yakni Jember.

Baca Juga : Berawal dari Bantu Orang Tua, Warga Malang Jadi Jawara dalam Ajang Bromo Cooking Challenge

 

Jakarta yang ditetapkan sebagai zona merah penyebaran Covid-19 membuat sejumlah selebriti menunda jadwal manggung atau shooting-nya.

Hal yang sama juga dirasakan Dewi Perssik, penyanyi yang akrab disapa Depe itu tampak menuruti perintah yang diberikan ibundanya yakni sementara tidak menerima job.

"Aku belum berani untuk ketemu orang banyak, syuting di luar. Soalnya aku belum dapat izin dari ibu aku. Mami aku khawatir, apalagi di Jaksel (Jakarta Selatan) ini zona merah. Jadi aku mesti hati-hati," kata Dewi Perssik dalam live Istagram, Selasa (28/4/2020).

Selain menghentikan segala kegiatan pekerjaannya, rencana konser tunggal yang akan digelar pada Agustus mendatang juga terancam batal. Depe pun hanya bisa pasrah dengan kondisi seperti ini. 

Baca Juga : Mengenal Ragil Kuning, Sosok Perempuan yang jadi Lambang Kesetiaan dan Pengabdian

 

"Kondisinya kita belum tahu, sabar ya. Nanti dikasih tahu perkembangan konsernya. Kalau semua sudah kondusif akan kita mulai lagi," imbuh Depe. 

Selain pekerjaan, Depe nampaknya juga harus rela untuk tidak mudik lebih dahulu pada tahun ini. "Lebaran ini aku di sini aja, nggak pulang kampung. Kalian juga jangan pulang kampung dulu ya, stay di rumah aja," ujar Dewi Perssik.