Sukses Gelar Konser Virtual, Erwin Gutawa dan Tulus Buka Donasi Covid-19

Apr 20, 2020 19:34
Cuplikan konser virtual Erwin Gutawa dan Tulus bertajuk "Konser Orkestra di Rumah" dengan 50 musisi. (Foto: video capture instagram @tulusm)
Cuplikan konser virtual Erwin Gutawa dan Tulus bertajuk "Konser Orkestra di Rumah" dengan 50 musisi. (Foto: video capture instagram @tulusm)

MALANGTIMES -  Aksi-aksi sosial untuk membantu para terdampak covid-19 banyak dilakukan oleh semua pihak. Musisi Erwin Gutawa salah satunya.

Erwin Gutawa Orchestra bersama 50 musisi lainnya sukses menggelar konser virtual semalam (Minggu, 19/4). Aksi yang juga menampilkan penyanyi Tulus tersebut sebagai salah satu bentuk menyemangati para pejuang medis sebagai garda terdepan penanganan covid-19.

Bertajuk "Konser Orkestra di Rumah", Erwin Gutawa dan Tulus turut mengajak masyarakat untuk berdonasi membantu penanganan covid-19. Baik untuk kebutuhan petugas medis ataupun warga terdampak lainnya.

 

 


Cuplikan dari konser tersebut di-posting di akun instagram pribadi Tulus, @tulusm. Ia menyanyikan lagu berjudul 'Manusia Kuat', dari salah satu single di album Monokrom miliknya.

 

 

Baca Juga : Johnny Depp Cover Lagu John Lenon, Pertama Kali Bikin Instagram Buat Isi Waktu Karantina

Tak lupa, video tersebut juga menunjukkan berbagai aktivitas petugas medis saat tengah menjalankan tugas menangani pasien covid-19. Lagu tersebut menjadi salah satu yang sepertinya dipersembahkan bagi mereka. Petugas medis yang berdiri kokoh dan kuat di garda terdepan.

"Terima kasih untuk semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Konser Orkestra Di Rumah Erwin Gutawa & Tulus. Terima kasih untuk semua yang sudah menyaksikan dan berdonasi.
Apresiasi luar biasa teman-teman sangat kami hargai. Sekali lagi terima kasih atas dukungan, dan juga pengertian terhadap kendala teknis yang sempat terjadi dalam pelaksanaan konser daring pertama kami.
Penggalangan dana masih akan terus terbuka sampai Rabu 22 April 2020. #OrkestraDiRumah," tulisnya.

Topik
MalangBerita Malangberita malang hari iniKonser VirtualErwin GutawaTulusKonser Orkestra di RumahPandemi Covid 19

Berita Lainnya

Berita

Terbaru