Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Latihan Libur, Tim Pelatih Ingatkan Pemain Arema FC Jaga Kebugaran

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

03 - Apr - 2020, 20:49

Marcos Gonzales saat memberi materi latihan fisik kepada pemain (official Arema FC)
Marcos Gonzales saat memberi materi latihan fisik kepada pemain (official Arema FC)

MALANGTIMES - Setelah menghentikan latihan dengan dipandu oleh pelatih fisik Marcos Gonzales, pemain Arema FC dan tim pelatih masih aktif berkomunikasi melalui grup WhatsApp untuk mendiskusikan latihan ataupun perkembangan sepak bola.

Hal tersebut disampaikan asisten pelatih Arema FC Charis Yulianto yang menganggap libur kompetisi bukan berarti lepas dari kegiatan sepak bola. Terlebih saat ini masih terikat kontrak dengan tim peserta Liga 1 2020.

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

"Kami tetap komunikasi biasa untuk diskusi sewaktu-waktu melalui grup pemain, sementara selama libur ini sudah tidak ada program online dari tim pelatih," kata Charis.

Charis pun selalu mengingatkan pemainnya agar tidak istirahat total selama kompetisi ditangguhkan. Karena hal itu akan membuat kerugian sendiri bagi sang pemain sendiri.

Apalagi sewaktu-waktu kompetisi kembali digelar dan harus melakukan persiapan, tentu kondisi fisik pemain tidak kaget. "Sudah saya sampaikan ke pemain. Saya berharap jangan istirahat total. Semua pemain tetap aktif berlatih individu, usahakan dalam seminggu ada aktivitas. Syukur-syukur bisa meneruskan program yang kami berikan," mantan asisten pelatih Borneo FC itu.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Pernah Dapat Ancaman, ternyata Ini Sebabnya

Sebelumnya Arema FC Charis Yulianto juga menyebut bahwa timnya akan berlatih kembali pada awal Mei, tapi hal itu masih akan dilihat kembali hingga bulan April mengingat wabah Corona masih belum berakhir.


Topik

Olahraga malang berita-malang berita-hari-ini Arema-FC Official-Arema-FC Tim-Pelatih-Arema-FC Ingatkan-Pemain-untuk-Jaga-Kebugaran pelatih-fisik-tim-Arema Marcos-Gonzales asisten-pelatih-Arema-FC Charis-Yulianto Liga-1-2020


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya