Darma The King: Eternal Monarch. (Foto: istimewa)
Darma The King: Eternal Monarch. (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Menonton film seri bisa menjadi pilihan untuk mengatasi kejenuhan saat mengikuti anjuran di rumah saja dari pemerintah. 

Seperti diketahui, imbas dari kemunculan virus Corona atau Covid-19, membuat pemerintah menetapkan kebijakan bagi masyarakat tanah air untuk berdiam diri di rumah saja. Artinya, ada pembatasan akses ke luar baik itu social distancing atau physical distancing sebagai salah satu upaya pencegahan penularan virus tersebut. 

Baca Juga : Didi Kempot Gelar Konser Amal dari Rumah, Hanya 3 Jam Donasi Capai Rp 5,3 Milliar

Nah, bagi kalian yang sudah mulai merasakan jenuh sepertinya bisa mencoba untuk menonton drama Korea. Di bulan April 2020 ini, sederet drama baru bakal hadir menemani hari-hari mu saat di rumah saja.

1. How to Buy A Friend



Drama kisah sekolah yang diadaptasi dari cerita Webtoon ini juga cukup menarik untuk ditonton.

Kisah ini berfokus pada seorang siswa sekolah (Lee Shin-young), yang membuat 'kontrak pertemanan' dengan siswa petarung karena sebuah puisi berisi rahasia penting.

Drama ini juga berfokus pada persahabatan dua karakter ini dengan siswa perempuan paling populer di sekolah, yang diperankan oleh anggota 'I.O.I' Kim So-hye. How to Buy A Friend akan tayang mulai 6 April.

2. The King: Eternal Monarch



Drama fantasi romantis yang bakal menampilkan aktor kawakan Lee Min Ho ini menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu pecinta drama Korea.

Menceritakan hubungan dua orang dari dunia berbeda, Raha Lee Gon berusaha menutup gerbang antar dimensi yang dibuka oleh iblis. Dalam drama ini Lee Min Ho akan beradu aktong dengan aktros Kim Go Eun yang pernah bermain dalam serial drama Goblin.

Penasaran dengan chemistery mereka? Kisah The King: Eternal Monarch yang disutradarai Baek Sang-hoon dan Jeong Jee-hyun ini bakal tayang mulai 17 April mendatang.

3. When My Love Blooms



Diperankan oleh aktris Lee Bo-young, drama When My Love Blooms atau The Most Beautiful Moment in Life merupakan melodrama Korea terbaru 2020 yang menggambarkan reuni kekasih masa lalu selama 40-an.

Bo-Young kali ini berperan sebagai seorang perempuan berusia 40-an yang kembali dengan cinta pertamanya di perguruan tinggi, diperankan oleh Yoo Ji-tae. Mereka merajut kembali momen terindah yang telah bertahun-tahun itu di kehidupan masa tuanya. Drama ini bakal tayang mulai 18 April.

4. Born Again



Bagi pecintra drama Korea pasti tak asing dengan istilah reinkarnasi. Nah, dalam drama Born Again akan menceritakan kisah seorang penyendiri (Jang Ki-yong), seorang detektif (Lee Soo-hyuk) dan kekasih ya (Jin Se-yeon) yang mengalami reinkarnasi.

Mereka telah meninggal 32 tahun lalu dan kembali ke dalam kehidupan baru dengan masing-masing sebagai mahasiswa kedokteran, jaksa penuntut, dan arkeolog. Di masa dahulunya, nasib mereka terjalin melalui insiden dramatis pada tahun 1980an.

Reinkarnasi mereka ini untuk merubah nasib buruk pada masa lalu. Namun takdir berkata lain, karena mereka tetap harus menghadapi takdir yang selama ini dihindari. Born Again akan menyambut penikmat drama mulai 20 April.