Sepatu high heels mirip kue tart (Foto: Instagram @shoebakery)
Sepatu high heels mirip kue tart (Foto: Instagram @shoebakery)

MALANGTIMES - Ingin berpenampilan yang lain dari biasanya? Sepertinya penunjang outfit yang satu ini bisa jadi pilihan. Sepatu heels ini bukan sepatu biasa, karena, bentuknya yang mirip dengan kue tart atau kue ulang tahun.

Agar semakin menyerupai kue tart, sepatu ini juga dilengkapi dengan berbagai hiasan dan creamy, hingga donat. Sebagai salah satu penunjang fashion yang cukup diperhatikan, membuat para desainer sepatu berlomba menciptakan karya yang unik dan tak biasa untuk memikat konsumennya.

Baca Juga : Beri Semangat Petugas Medis, Desainer Ini Buat APD Bertema Teletubbies hingga Power Ranger

Seperti karya unik yang dibuat oleh desainer asal Florida, Chris Campbell. Ia membuat sepatu hak tinggi dengan memadukan beragam jenis kue. Ia menamai produknya itu Shoe Bakery.

Ada beragam jenis yang ditawarkan. Mulai dari kue motif bunga, kue coklat yang super lumer, buah ceri, buttercream, kue warna-warni dan masih banyak lainnya bakal tampil di sepatu yang dibuatnya.

Bahkan, bukan hanya sepatu saja tetapi ada juga tas yang juga bertemakan kue. Sekilas bahkan, jika kalian melihat produk ini malah akan nampak layaknya kue asli yang dibentuk model sepatu atau tas, padahal kebalikannya.

Dilansir dari berbagai sumber, Chris Campbell memang pecinta kue dan waffle. Ia terinspirasi dari beragam kue yang dinikmatinya untuk dituangkan ke dalam desain sepatu atau tas.

Baca Juga : Ramai di Twitter, Bintang Emon Kritik Warga Indonesia yang Nggak Mau di Rumah Aja Cegah Corona

Sebuah tas mirip kue dengan springkle warna-warni ia beri nama bake a bags. Meski tidak bisa dimakan, tapi tas tersebut nyaman digunakan. Karena, terbuat dari kulit mikrofiber yang biasa dipakai pada jok mobil.

Ingin mengoleksinya? Mulai dari sepatu hak tinggi, tas dan wedges dibanderol harga 260-650 USD atau sekitar Rp 3,5 - Rp 9 juta di beberapa butik dan toko online.