Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Javlon Diperpanjang Borneo FC, Tepis Anggapan Gabung Arema FC

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

06 - Jan - 2020, 20:12

Legiun asing Borneo FC dari Benua Asia, Javlon Guseynov (Liga Indonesia)
Legiun asing Borneo FC dari Benua Asia, Javlon Guseynov (Liga Indonesia)

MALANGTIMES - Banyak rumor yang menyebut kedatangan Mario Gomez dan Charis Yulianto akan membawa gerbong Borneo FC ke Arema FC. Tapi Javlon Guseynov sepertinya masih ingin menggunakan jersey tim berjuluk Pesut Etam untuk kompetisi Liga 1 2020.

Karena permainannya yang cukup penting pada kompetisi Liga 1 2019, Borneo FC berani memperpanjang kontrak pemain yang juga sempat menjadi kapten tim berjuluk Pesut Etam ini. Tercatat Javlon musim lalu bermain sebanyak 32 pertandingan dengan rincian 2.880 menit.

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

Dipertahankannya Javlon Guseynov di Borneo FC untuk kompetisi Liga 1 2020 mematahkan spekulasi bahwa bek asal Uzbekistan tersebut akan bergabung dengan Arema FC.

"Tenaga Javlon masih kami butuhkan. Dia salah satu pemain paling bekerja keras musim lalu," ucap Manajer Borneo FC, Dandri Dauri seperti yang dilansir dari web resmi Liga Indonesia.

"Semua bisa lihat bagaimana kinerja Javlon. Kami harap dia bisa memberikan performa maksimal lagi," imbuhnya.

Sementara itu, Javlon sendiri mengakui bahwa ia sudah betah tinggal di Samarinda. Dan tersemat nya ban kapten yang pernah Javlon gunakan membuat pemain asal Uzbekistan ini ingin mengulang kesuksesan yang lebih bersama. Borneo FC.

Baca Juga : Banyak Menerima Denda, Jadi Momen Arema FC Berbenah

"Pengalaman berharga dan menyenangkan musim lalu. Tidak ada lagi masalah adaptasi. Kami berusaha keras meraih prestasi lebih. Semua demi suporter Pusamania," kata Javlon.

Di sisi lain, Arema FC dikabarkan sudah mendapatkan satu pemain asing untuk memperkuat di Liga 1 2020. Tapi manajemen Singo Edan masih belum mengenalkan kepada publik siapa foreign player tersebut. 


Topik

Olahraga malang berita-malang arema arema-fc borneo-fc kompetisi-liga-1 javlon


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya