Cita Rasa Bintang Lima Harga Kaki Lima, Batu Street Food Festival 2019 Suguhkan 75 Booth

MALANGTIMES - Punya hobi kuliner mencicipi aneka masakan khas Indonesia, tapi takut harganya mahal? Yuk datang di Batu Street Food Festival 2019 karena di sana menyuguhkan makanan khas Indonesia dengan cita rasa bintang lima tapi harga kaki lima.

Penasaran? Yuk datang pada Sabtu (2/11/2019) pukul 09.00-22.00 dan Minggu (21/10/2018) pukul 08.00-13.00 di halaman Balai Kota Among Tani. Even tahunan yang digelar Dinas Pariwisata Kota Batu bersama Perhimpunan Hotel Restaurant Indonesia (PHRI) Kota Batu itu mengajak kurang lebih 50 hotel, restoran se-Malang Raya.

Tentunya menu-menu yang bakal disuguhkan itu bakal menggoyangkan lidah kalian. Karena di sana akan menyuguhkan 75 booth dengan sajian kuliner terbaik, hingga seluruh desa wisata di Kota Batu.

“Cita rasa bintang lima harga kaki lima. Jadi gak udah khawatir karena gak mahal dengan kualitas yang terjamin,” ungkap Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pariwisata Kota Batu Imam Suryono.

Yang istimewa dalam event ini ada bintang tamu utama celebrity chef Indonesia yakni Chef Chandra Yudasswara. Juga banyak kompetisi keahlian para chef.

Imam menjelaskan even ini salah satu cara melestarikan masakan tradisional di Indonesia. Dengan masakan yang berkualitas, sebab yang memasak adalah chef profesional di berbagai hotel.

“Dan kami memberikan ruang bagi warga yang ingin mencicipi makanan hotel seperti apa, tetapi dengan harga murah dan terjamin,” imbuhnya, Jumat (1/11/209).

Even ini digelar, lanjut Imam juga salah satu cara untuk menarik perhatian para wisatawan. Tentunya untuk meningkatkan jumlah kunjungan di Kota Batu. “Sambil wisata, apalagi ini acara weekend bisa wisata kuliner tradisional juga,” kata pria yang juga staf ahli Pemkot Batu ini.

Sedang sistem pembelian, pengunjung harus membeli kupon terlebih dahulu. Setelah mendapatkan kupon bisa langsung ditukarkan dengan makanan keinginan pengunjung.

Top