Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Wisata

Jawa Timur Park Group Punya Jam Operasional Baru, Yuk Simak

Penulis : Irsya Richa - Editor : Lazuardi Firdaus

20 - Sep - 2019, 18:18

jadwal jam operasional baru Jawa TImur
jadwal jam operasional baru Jawa TImur

MALANGTIMES - Merencanakan untuk liburan di Kota Batu khususnya di Jawa TImur Park, yuk simak jadwal operasional terbaru yang bakal berlaku pada 10 Oktober mendatang di masing-masing park.

Jam operasional dimulai sejak 08.30 dan tutup 16.30 WIB berlaku di Jawa TImur Park 1, Museum Tubuh, Predator Fun Park, Eco Green Park, Jawa Timur Park 2 (Museum Tubuh dan Batu Secret Zoo).

Baca Juga : Curhat Pelaku Pariwisata ke Menteri Pariwisata Wishnutama, Seperti Apa ?

Lalu bagi yang memilih berwisata sejak siang hari jam operasional dimulai pukul 12.00 hingga 20.00 berlaku di Dino Park dan Museum Angkut. Namun jika yang ingin jam operasionalnya pukul 12.00 hingga 21.00 terdapat empat park.

Yakni di The Legend Stars, Museum Music Dunia, Fun Tech Plaza, dan Dino Mall. Tetapi jika kalian ingin memilih wisata sore hingga malam hari pukul 15.00-23.00 bisa memilih Batu Night Spectacular (BNS). 

“Sebenarnya yang berbeda itu untuk area Jawa Timur Park sebelumnya mulai jam 11.00, dan Jawa Timur Park 2 itu jam 10.00,” kata Manager Marketing and Public Relation Jawa Timur Park Group, Titik S. Ariyanto.

Ia menambahkan, diubahnya jam operasional itu dilakukan agar pengunjung memiliki alternatif berkungjung ke setiap park di bawah Jawa Timur Park Group. Supaya pengunjung juga lebih mudah mengatur waktu dan tujuannya.

Baca Juga : Pasca Corona, Warga Butuh Hiburan, Ini 3 Waterpark Paling Ngehit di Indonesia Bakal Diserbu Wisatawan

“Karena Jawa Timur Park Group memiliki banyak park dan area luas-luas, sehingga kami ingin mengatur waktu agar sesuai dengan keinginan pengunjung,” imbuhnya, Jumat (20/9/2019).

Menurutnya dengan berubahnya jam operasional yang baru itu, agar pengunjung lebih nyaman dan memanfaatkan waktu yang ada.


Topik

Wisata batu berita-batu Jawa-Timur-Park-di-Kota-Batu Museum-Tubuh-kota-Batu Predator-Fun-Park-kota-Batu Eco-Green-Park-kota-Batu Dino-Park-kota-Batu Museum-Angkut-Kota-Batu kota-wisata-batu Batu-Night-Spectacula wisata-di-kota-batu Jam-Operasional-Baru-di-Jawa-Timur-Park


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Lazuardi Firdaus