Gelandang muda Arema FC, Muhammad Rafli (official Arema FC)

Gelandang muda Arema FC, Muhammad Rafli (official Arema FC)



MALANGTIMES - Arema FC kembali menyumbangkan pemainnya untuk Timnas Indonesia U-22 dalam persiapan pemusatan latihan. Namun kali ini, hanya satu nama yang dipanggil, yakni Muhammad Rafli. Sebenarnya, nama M. Rafli memang bukan yang baru di Timnas Indonesia U-22, karena sebelumnya ia juga sudah masuk dalam proyeksi pelatih kepala Indra Sjafri.

Akan tetapi, yang membedakan tentunya yakni tidak dipanggilnya Hanif Sjahbandi yang sebelumnya menjadi langganan memperkuat tim Merah Putih.

Pemanggilan Rafli itu tertulis jelas pada surat tertanggal 18 Juli 2019, bernomor 2570/AGB/512/VII-2019 yang masuk ke meja manajemen Arema FC.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan bahwa dipanggilnya M. Rafli ke Timnas Indonesia membuktikan bahwa kualitas pemainnya memang patut untuk bermain di kancah Internasional. "Rafli bagus di Timnas Indonesia, dia pantas dapat tempat di sana," kata dia.

Pada surat yang ditandatangani Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha itu, TC Timnas Indonesia U-22 akan digelar di STC Senayan, Jalan Asia Afrika, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat. TC ini digelar sebagai persiapan mereka mengikuti SEA Games 2019, 30 November hingga 11 Desember 2019 di Manila, Filipina.

Selain Rafli dari Arema, pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri memanggil 25 pemain lainnya yang juga banyak yang bermain di Liga 1 2019.

 

End of content

No more pages to load