Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Seru..!! Beredar Video Dua Wanita "Berkelahi" di Pinggir Jalan Tulungagung, Simak Videonya..

Penulis : Anang Basso - Editor : A Yahya

12 - Jul - 2019, 07:27

Potongan video yang beredar / Istimewa / Tulungagung TIMES
Potongan video yang beredar / Istimewa / Tulungagung TIMES

Video berdurasi 1 menit 16 detik yang berisi tentang "perkelahian" dua wanita di Tulungagung beredar di media sosial. Belum diketahui pasti siapa yang mengambil gambar video tersebut, namun terlihat seorang perempuan memakai baju terusan biru dengan rok garis menyilang dengan memakai helm warna merah dicegah oleh seorang pria saat mengamuk.

"Kejadiannya terjadi di barat Polres Tulungagung (Jalan Ahmad Yani Timur) atau tepatnya di depan warung soto," kata RE (initial) saat dikonfirmasi melalui pesan Whattshap Kamis (11/07) malam.

Baca Juga : Aksi Tak Terpuji Bule di Bali, Pandemi Covid-19 Malah Party

Setelah kesulitan mencegah wanita yang mengamuk itu, tampak kaki wanita tersebut menendang mobil Honda Brio AG1441KR warna merah. Tak lama berselang, seorang wanita memakai baby dol tampak membalas dengan merobohkan kendaraan yang diduga dimiliki oleh wanita berhelm merah di trotoar jalan dan mengucapkan kata berbahasa jawa lalu mendekati mobil dan masuk ke kendaraan itu. "Yo bene perbuatane karo montorku piye, kere.. Kere kowe," demikian terdengar samar suara wanita pemilik mobil.

 

 

Sementara, pria yang mencegah perkelahian tampak mendirikan sepeda motor merah muda berjenis matic N-Max yang sebelumnya dirobohkan di pinggir jalan.

Saat mobil berjalan, wanita berhelm merah masih mengamuk dan memukul honda Brio merah dengan memakai helm yang dilepas dari kepalanya. Mobil Brio kemudian berhenti seperti tak terima atas pemukulan yang terjadi, namun wanita yang ada di dalam mobil tidak turun dan sesaat kemudian berjalan kembali ke arah timur

Baca Juga : Aksi Tak Terpuji Bule di Bali, Pandemi Covid-19 Malah Party

Belum dapat dikonfirmasi secara jelas identitas orang yang berada di video dan yang mengambil gambar hingga tersebar di media sosial. 


Topik

Peristiwa tulungagung berita-tulungagung video-wanita-berkelahi wanita-berkelahi-di-tulungagung polres-tulungagung


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

A Yahya