5 Hotel Unik dan Mewah di Dunia, Ada yang Berbentuk Anjing dan Terbuat dari Es

Jul 06, 2019 13:21
Kakslauttanen Arctic Resort (istimewa)
Kakslauttanen Arctic Resort (istimewa)

MALANGTIMES - Hotel merupakan sebuah penginapan bagi para pengunjung untuk berlindung ataupun tempat tinggal untuk sementara.

Nah, di dunia ini terdapat banyak sekali hotel yang memiliki bentuk dan desain unik dan tentunya berbeda-beda, bahkan ada yang tidak terlihat seperti hotel dari luarnya.

Baca Juga : Akhir Kisah Sahabat Rasulullah yang Mengatakan Zakat Adalah Pungli

Berikut ini contoh lima hotel unik dan mewah yang ada di dunia.

1. Dork Bark Park Inn

Pastinya kalian tidak akan mengira kalau bangunan ini adalah sebuah hotel, karena bentuknya benar-benar menyerupai anjing raksasa.

Kalau pada umumnya hotel berbentuk kotak atau tinggi menjulang keatas, hotel ini malah berbeda. Hotel unik ini benar-benar berbentuk anjing dengan kepala, 4 kaki dan ekor.

Ya, hotel yang terletak di Cottonwood Amerika Serikat ini dibangun dalam bentuk beagle dan menjadikannya landmark terkenal yang dikenal dengan nama sweet willy oleh penduduk setempat.

Tinggi bangunan ini pun hanya 30 kaki, tapi hotel ini tidak main-main dalam kualitas dan pelayanannya, karena dilengkapi juga dengan toko oleh-oleh, pusat pengunjung dan galeri seniman gergaji.

2. Kakslauttanen Arctic Resort

Hotel unik ini lokasinya berada di daerah Saariselka Fell, Lapland Finlandia. Hotel ini menawarkan berbagai iglo kaca dan chalet kayu tradisional, dan memiliki sauna asap yang terbesar di dunia.

Saat musim salju tiba, hamparan salju yang menutupi area hotel ini justru menjadi pemandangan yang menarik bagi pengunjung.

Sebab dapat membuat kalian benar-benar merasa seperti di kutub utara. Tidak hanya itu saja di hotel ini pun kalian bisa menyewa peralatan ski lintas-alam, tongkat berjalan Nordic, dan sepatu salju untuk berkeliling menikmati fenomena alam yang menakjubkan itu.

3. Marques De Riscal Luxury

Hotel Marques De Risc Luxury adalah hotel mewah yang berlokasi di Negara Spanyol tepatnya di Elciego. Dirancang oleh Frank Gehry menggunakan metode yang sebelumnya digunakan di Guggenheim Museum Bilbao.

Hotel yang memiliki tinggi 82 kaki ini mengunggulkan desain arsitektur yang terinspirasi dari seni kontemporer, yang membuat siapapun yang datang akan berdetak takjub karena bentuk gedung yang asimetris.

Dengan atap yang dibuat meliuk-liuk, hotel mewah ini berada di lembah dan perbukitan loh. Sehingga saat berada di sana tak hanya disuguhi pesona bangunan megah dan unik saja, kalian pun bisa melihat panorama hijau yang membentang luas di area hotel tersebut.

4. Nhow Berlin

Hotel Nhow Berlin yaitu merupakan hotel musik pertama di Eropa yang terletak tepat di tepi Sungai Spree. Butuh 5 menit dengan berjalan kaki dari MTV Berlin dan Universal Music. 

Maka tidak heran jika hotel ini didedikasikan bagi para pecinta musik, dan contoh dari era baru industri yang dianggap sebagai pergeseran yang menyenangkan dalam budaya yang bertahan di dunia.

Selain itu kalian akan betah untuk berlama-lama di hotel ini karena terasnya yang luas menghadap ke Sungai Spree dan juga pemandangan Oberbaumbrucke yang menakjubkan akan selalu memanjakan mata para pengunjungnya.

5. Ice Hotel

Hotel yang terletak di Desa Jukkasjavri di Swedia Utara ini merupakan pameran seni yang menampilkan kehidupan hotel dari es, yang hanya bisa dinikmati selama 4 bulan saja.

Setelah pembukaan pertamanya pada tahun 1990, hotel ini telah dibangun kembali setiap tahun dari Desember hingga April, maka tidak heran jika beberapa seniman diundang untuk membuat berbagai ruangan dan dekorasi yang dibuat dari es.

Sekaligus melayani keinginan wisatawan yang antusias ingin merasakan bagaimana rasanya tinggal di dalam bongkahan es.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
MalangBerita MalangHotel Unik dan MewahpenginapanBentuk dan desain unik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru