Atta Halilintar dengan mobil mewahnya BMW i8. (Foto: Instagram Atta)

Atta Halilintar dengan mobil mewahnya BMW i8. (Foto: Instagram Atta)



MALANGTIMES - Profesi menjadi YouTuber belakangan ini menarik minat banyak kalangan. Mulai dari artis, milenial, anak-anak, bahkan orang tua. Konten yang disajikan pun bermacam-macam. Hal ini tak mengherankan sebab uang yang diraup dari Youtube bisa mencapai miliaran rupiah.

Pundi-pundi yang mengalir deras dari konten-konten yang diunggah ini membuat beberapa Youtuber tajir melintir. Beberapa di antaranya hidup bergelimang harta hingga mampu membeli rumah dan mobil-mobil mewah. Berikut ini 7 Youtuber Indonesia yang punya sederet mobil mewah.

1. Atta Halilintar

Raja Youtube Indonesia ini saat ini mempunyai 15 juta subscriber. Berkat ketekunannya mengunggah video di channel pribadinya, dalam satu bulan ia mampu menghasilkan Rp 600 juta sampai Rp 9,8 miliar.

Penghasilan yang fantastis ini membuat anak muda kelahiran Dumai, 20 November 1994 ini bebas membelanjakan uangnya untuk apa saja, termasuk membeli mobil BMW i8. Mobil ini hanya ada 5 di Indonesia. Mobil ramah lingkungan ini dibelinya dengan harga Rp 4 miliar.

Selain itu, Atta juga memiliki mobil-mobil mewah lain, seperti Toyota Alphard warna emas, Mercedes-Benz Sport E63, Range Rover Evoque 2 Door, Jeep Wrangler, Porsche Panamera, dan MINI 5-Door.

2. Ria Ricis


Youtuber yang tersohor dengan sebutan Ratu YouTube Indonesia ini memiliki subscriber 13,5 juta lebih dalam akun YouTubenya. Penghasilan Ricis sekitarRp  462 juta hingga Rp 7 miliar rupiah per bulannya.

Tidak heran jika dia bisa membeli mobil seharga satu miliar lebih, yakni mobil Toyota Alphard type G yang dibelinya pada tahun 2018 lalu. Sebelumnya, ia juga sudah punya Honda Jazz dan Mini Cooper S 5-Door di garasi rumahnya.

3. Raffi Ahmad


Suami dari Nagita Slavina ini disebut-sebut sebagai aktor terkaya se-Indonesia saat ini. Tak hanya sukses di dunia hiburan tanah air, ia juga sukses sebagai youtuber dengan channel Rans Entertainment. Channel ini udah mempunyai subscriber 7 juta lebih.

Dari Youtube, pendapatannya bisa mencapai Rp 342 juta hingga Rp 5,4 miliar perbulannya. Belum lagi dari bisnis dan karir keartisannya. Tak mengherankan jika pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 ini mampu membeli Koenigsegg CCXR Trevita yang di pasaran dibanderol dengan harga Rp 63 miliar.

Selain itu, ia juga memiliki koleksi mobil mewah lainnya seperti Rolls-Royce Phantom, Lamborghini Aventador, Mini Cooper, Chevrolet Camaro, Toyota Fortuner, dan Alphard.

4. Deddy Corbuzier


Di era 2000an Deddy Corbuzier lebih dikenal sebagai pesulap atau mentalist. Namun, sekarang Deddy Corbuzier lebih dikenal sebagai pembawa acara di salah satu TV swasta serta menekuni dunia YouTube. Subscribernya kini mencapai 4,6 juta.

Dari konten-konten YouTube miliknya, ia mampu meraup pendapatan hingga Rp 3 miliar. Sebagian pendapatan itu dibelikan mobil mewah. Salah satunya adalah Ford Ranger Punisher seharga Rp 700an juta. Selain itu ayah satu anak ini juga memiliki Mini Cooper S Convertible.

5. Hotman Paris Hutapea


Pengacara kondang yang dijuluki sebagai pengacara 30 miliar ini juga mulai aktif memposting video di YouTubenya. Subscribernya mencapai  575 ribu.

Meski belum pernah membeli mobil dari hasil YouTubenya, namun pria yang hobi clubbing dan berenang dengan cewek-cewek cantik ini punya koleksi mobil mewah, salah satunya adalah Lamborghini Huracan yang dibanderol dengan harga Rp 11 miliar.

Selain itu, ayah 3 anak ini masih punya mobil lain seperti New Audi R8 Facelift, Ferrari California, Bentley Mulsanne, Toyota Lexus, dan lain-lain di garasi rumahnya.

6. Sule


Komedian papan atas yang kerap wara-wiri di beberapa stasiun televisi ini juga mencoba peruntungan menjadi Youtuber. Akun YouTubenya telah mengoleksi 2 juta lebih subscriber.

Berkat kerja kerasnya di dunia entertainment ini, ia tidak hanya mampu membangun rumah melainkan juga punya sederet koleksi mobil mewah.

Sule mempunyai Super Car McLaren MP4-12C berwarna kuning yang harganya sekitar Rp 7 miliar. Selain itu ia juga mempunyai mobil-mobil mewah lain seperti Mercedes Benz, Jeep Wrangler, Honda Civic VTEC, Honda Brio, Mini Jeep, Volkswagen, dan Ford Mustang.

7. Justin


Penggemar game Mobile Legend tentu familiar dengan Justin atau dalam YouTubenya bernama Jess No Limit. Justin merupakan pemain Mobile Legend paling sukses di Indonesia. Ia mempunyai 5,5 juta subscriber.

Sukses sebagai Youtuber membuat milenial kelahiran Jakarta, 5 Februari 1996 ini mempunyai koleksi barang mahal. Bahkan kabarnya hanya Justin yang bisa membeli Ferrari California yang harganya mencapai Rp 2,5 miliar. Selain itu Justin juga mempunyai koleksi mobil mewah lainnya seperti Honda HRV dan Mercy.

End of content

No more pages to load