Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Wisata

Malang Smart Arena Siap Manjakan Musim Liburan Hari Raya Idul Fitri 2019

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Redaksi

13 - May - 2019, 11:05

Flying fox indoor (istimewa)
Flying fox indoor (istimewa)

MALANGTIMES - Bukan hanya Museum Budaya Ganesha yang akan menemani libur panjang usai hari raya Idul Fitri mendatang ini, namun juga akan ada Malang Smart Arena yang juga akan menghiasi wajah baru di Komplek Wisata Hawai Waterpark di Perum Graha Kencana Raya, Singosari, Kabupaten Malang.

Hawai Waterpark Malang akan terus memanjakan para wisatawan di musim liburan hari raya Idul Fitri ini. Sebelumnya, telah dibangun Museum Budaya Ganesha dimana didalamnya terdapat warisan budaya leluhur Indonesia. Kini, Hawai Waterpark Malang juga mengembangkan wisatanya dengan membangun Malang Smart Arena.

Baca Juga : Stop Dulu Liburannya, Wisata Gunung Bromo Tutup Total Imbas Covid-19

Apa Malang Smart Arena itu? Kepada MalangTIMES, Direktur Utama Hawai Waterpark Malang, Bambang Judo Utomo mengatakan bahwa wisata tersebut adalah area bermain anak yang menguji ketangkasan dan kecerdasan.

"Malang Smart Arena itu tempat bermain anak, ada ketangkasan, asah otak. Ada flying fox tapi indoor," ucap Bambang Judo Utomo kepada MalangTIMES.
 


Hal itu membuat Malang Smart Arena adalah wisata yang cukup membuat penasaran pengunjungnya, karena jika tidak mencoba, tentu bisa dikatakan ketinggalan zaman. Betapa tidak? Diluaran sana, memang banyak tempat wisata bermunculan, tapi tidak ada yang mampu membuat suatu spesifikasi kenyamanan atau keamanan ketika masuk wisata tersebut.

Bambang Judo menambahkan bahwa sasaran wisata tersebut untuk anak-anak yang sedang menikmati liburan panjang hari raya Idul Fitri. Karena ia ingin mereka memiliki pilihan untuk menghabiskan waktu liburannya di komplek wisata yang cukup lengkap itu.

"Disini (Hawai Waterpark) sudah lengkap, jadi kami memang ingin memanjakan anak-anak yang berlibur di Malang," katanya.

Baca Juga : Pasca Corona, Warga Butuh Hiburan, Ini 3 Waterpark Paling Ngehit di Indonesia Bakal Diserbu Wisatawan

Saat ini, Malang Smart Arena sudah dalam proses under construction dan diperkirakan akan selesai pada musim liburan Hari Raya Idul Fitri 2019 ini. "Kami upayakan pembangunan selesai sebelum hari raya (Idul Fitri), jadi nanti pembukaannya rencananya akan bebarengan dengan Museum Budaya Ganesha," ungkapnya.

Untuk masyarakat Malang Raya ataupun di seluruh Indonesia, tunggu apalagi? Hawai Waterpark sudah siap memanjakan hari libur anda bersama keluarga.


Topik

Wisata malang berita-malang Flying-fox-indoor Malang-Smart-Arena Hari-Raya-Idul-Fitri-2019 Hawai-Waterpark-Malang Perum-Graha-Kencana-Raya Museum-Budaya-Ganesha


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Redaksi