Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Tekno

Whatsapp Down, Keluhan Pengguna Trending di Twitter

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

14 - Apr - 2019, 19:03

Bukti aplikasi chatting Whatsapp sedang mengalami gangguan (Hendra Saputra)
Bukti aplikasi chatting Whatsapp sedang mengalami gangguan (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Beberapa jam lalu, aplikasi chatting Whatsapp mengalami down hingga membuat beberapa penggunanya merasa tidak nyaman. Ketidak nyamanan tersebut hingga terus disuarakan pengguna media sosial yang menjadi trending di Twitter dengan #whatsappdown.

Pengguna Whatsapp harus bersabar karena beberapa jam yang lalu aplikasi yang paling banyak digunakan oleh manusia di seluruh dunia tersebut mengalami down.

Beberapa chatting yang biasanya centang satu jika mengalami susah sinyal, kini chatting tersebut mengisyaratkan jam kotak atau tidak masuk sama sekali.

Di Twitter, sekitar 28,6 ribu pengguna menuliskan #whatsappdown dengan beberapa keluhan yang variatif.

Seperti yang dikeluhkan akun Twitter @hanichumm "Gini aja terus sampe ladang gandum dihujani coklat dan jadilah coco cruch," tulisnya dengan hastag whatsappdown.

Sementara itu, salah satu pengguna Whatsapp di Kota Malang bernama Tari ketika ditanya oleh MalangTIMES.com mengaku kesulitan untuk komunikasi. Sehingga ia harus langsung telepon atau SMS jika ingin menghubungi teman atau saudaranya. "Saya kaget, awalnya saya kira sinyal jelek, eh teman pas telpon juga bilang kalau Whatsapp juga down. Kecewa sih, tapi mau bagaimana lagi," kata Tari.


Topik

Tekno malang berita-malang Whatsapp chatting-Whatsapp aplikasi-Whatsapp whatsappdown


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya