Plt Wali Kota Malang, Sutiaji disambut oleh Aremania Borneo. (Istimewa)

Plt Wali Kota Malang, Sutiaji disambut oleh Aremania Borneo. (Istimewa)



MALANGTIMES - Laga final Piala Presiden yang mempertemukan Arema FC dan Persebaya menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Malang. Bahkan menjelang pertandingan leg kedua di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (12/4/2019) seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Malang bakal diminta mengenakan atribut Singo Edan.

Wali Kota Malang Sutiaji mengungkapkan, dirinya akan mewajibkan seluruh penggawanya menggunakan atribut Arema di jam kerja. "Kita akan anjurkan ASN pakai jersey Arema hari Jumat itu, sebagai bentuk dukungan," kata Sutiaji, hari ini (10/4/2019) usai kegiatan HKG PKK.

Selain imbauan untuk menggunakan atribut Arema, Sutiaji juga berencana hadir langsung di stadion untuk memberikan dukungan pada tim kebanggaan warga Bhumi Arema ini. "Kita akan hadir secara khusus memberikan dukungan pada teman-teman Arema, juara sudah ada di depan kita," tuturnya.

Senada dengan anjuran itu, di Kota Batu tak hanya ASN yang diminta mengenakan jersey Arema. Siswa sekolah pun diimbau menggunakan atribut bernuansa biru-putih-merah itu. Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko. "Kebetulan hari Jumat adalah hari olahraga, jadi siswa boleh memakai kaos," ujarnya. 

Tiga daerah di Malang Raya sepakat untuk mendukung kiprah Arema di Piala Presiden. Pada leg pertama final Piala Presiden di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (9/4/2019) kemarin, Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko, Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko, dan Plt. Bupati Malang Sanusi kompak memberi dukungan pada Arema FC. Dalam pertandingan itu, Singo Edan menahan imbang tim Bajul Ijo dengan skor 2-2.

End of content

No more pages to load