Salah satu hotel unik di dalam laut di The Manta Resort, Zanzibar. (Foto: istimewa)

Salah satu hotel unik di dalam laut di The Manta Resort, Zanzibar. (Foto: istimewa)


Editor

A Yahya


MALANGTIMES - Saat berwisata, penginapan menjadi salah satu hal yang menjadi perhatian. Karena itu, sejumlah pengusaha jasa penginapan berlomba-lomba menyajikan penginapan yang menarik. Termasuk pada penyajian desain penginapannya. Saat ini, banyak desain penginapan yang unik dan instagramable. 

Tren ini diikuti bermunculan hotel atau penginapan  yang mengusung suatu tema dengan desain yang unik. Berikut penginapan  unik dan keren bernuansa alam di penjuru pelosok dunia, antara lain:

1. Kumbuk River Resort, Sri Langka

Kumbuk River Resort menghadirkan sensasi bermalam di dalam perut gajah. Terletak di wilayah Dambeyaya, Srilanka, penginapan yang satu ini selalu full booked di musim liburan. Bentuk bangunannya yang unik dan suasana sekitar villa yang tenang membuat Kumbuk River Resort jadi incaran wisatawan.

Tidak hanya itu, fasilitas yang ada di dalam perut gajah ini juga mewah, lengkap dengan fasilitas barbeque hingga spa dan pijat. JIka tertarik menginap di Kumbuk River Resort, tempat ini menyewakan kamar mulai harga Rp 2,5 juta hingga Rp 13 juta per malam.

2. Giraffe Manor, Nairobi, Kenya

Giraffe Manor Hotel merupakan sebuah tempat menginap kecil di Nairobi, Kenya yang membuatmu bisa bermain dengan jerapah. Dengan bermalam di sini, kalian akan mendapatkan pengalaman luar biasa yang tidak akan terlupakan seumur hidup. Bisa mendapat ciuman pagi dari jerapah melalui jendela kamar tidur. Tak hanya itu, sarapan pagi juga akan ditemani dengan banyak jerapah. 

3. Rumah Pohon Finca Bellavista, Kosta Rika

Di tengah-tengah sebuah hutan hujan tropis yang masih belantara, terdapat tempat tinggal rumah-rumah pohon modern namun alami. Hutan hujan tropis ini terletak di kawasan pasifik selatan, tepatnya pantai Costa Rica. 

Rumah ini dirancang dan direncanakan secara modern, berkelanjutan dan ramah lingkungan. Rumah–rumah pohon ini disewakan untuk turis-turis. Rumah pohon ini dilengkapi dengan ruang makan, sebuah kamar mandi, tempat perapian, taman, serta sebuah ruang terbuka dan fasilitas internet gratis. 

Nuansa alami dengan fasilitas modern, sungguh perpaduan yang tepat untuk relaksasi. Hanya saja jumlahnya pun terbatas. 

4. The Manta Resort, Zanzibar

Siapa yang suka dengan laut dan pantai? Nah, penginapan ini sangat cocok bagi kalian. Sebab, The Manta Resort mengusung tema laut. Penginapan ini di bangun di atas permukaan laut. Bangunan di penginapan ini terbagi dua, 1 lantai di atas permukaan laut, 1 lagi di bawah permukaan laut. 

Lantai bawah penginapan ini disebut Underwater Room, yang berisikan kamar tidur. Terbayang tidak, sambil tidur menikmati pemandangan bawah laut dengan ikan-ikan berenang dan paduan lampu eksotis dari dalam kamar.

5. Bubble Hotel, Prancis

Bubble Hotel yang lokasinya berada di Perancis ini menawarkan fasilitas penginapan mewah yang berpadu dengan suasana hutan yang asri. Dirancang oleh Pierre Stephane Dumas, hotel gelembung ini didekorasi secara individual. Serta dilengkapi dengan tempat tidur berukuran besar dan kamar mandi yang membuat privasi tetap terjaga.

 

End of content

No more pages to load