logo

Ariana Grande (Foto: Pinterest)

Ariana Grande (Foto: Pinterest)



MALANGTIMES - Banyak hal terlintas ketika mendengar nama Ariana Grande. Entah itu suaranya yang tinggi, lagu-lagunya yang catchy, hingga kehidupan asmaranya yang menuai kontroversi akhir-akhir ini. Namun, satu hal yang tak bisa dipungkiri juga mencuri perhatian adalah penampilannya yang flirty.

Mengenai penampilan, pelantun lagu Thank You, Next ini lekat dengan image gaya rambut high ponytailnya. Hampir setiap waktu gaya rambutnya konsisten seperti itu. Hanya warnanya saja yang terkadang berbeda-beda.

f13c7163-a993-483a-a787-3cac0acd7665ec5886d8fa3df930.jpg

Gaya rambut ini memang sudah menjadi signature style Ariana. Yakni rambut lurus yang diikat tinggi. Menjadikan imagenya terlihat feminin dan sedikit flirty. Namun, tahukah kamu? Alasan pertama Ariana menggunakan gaya rambut ini ternyata adalah karena rambutnya yang pernah rusak.

Penggemar Ariana pasti tahu bahwa dulunya ia sempat menjadi salah satu pemeran di serial komedi Nickelodeon, Victorious. Ia berperan sebagai wanita berambut merah, Cat Valentine dari tahun 2010 hingga 2013.

f3152726-cad7-4353-89aa-97ee54ce78f40aa6a237659dc631.jpg

Karakter rambut merah ini membuat Ariana sering mengecat rambutnya. Ia pernah mengaku harus melakukan bleaching dan mewarnai rambutnya setiap minggu. Hal ini menjadikan rambutnya rusak parah.

Nah, kerusakan parah pada rambutnya itulah yang kemudian membuat Ari selalu mengikat rambutnya dan menggunakan extension rambut kemudian mengikatnya ekor kuda.

Lama-lama, rambut asli Ariana pun mulai sehat kembali. Namun, Ari seakan sudah nyaman dengan gaya rambut high ponytailnya itu.

Namun baru-baru ini, penyanyi yang baru saja merilis single dan video klip Break Up with Your Girlfriend, I'm Bored ini mengejutkan publik dengan menunjukkan penampakan dirinya tanpa ponytailnya.

Awalnya, Ari menulis bahwa penampilannya yang sesungguhnya tanpa ponytail sama seperti penampilannya pada saat ia masih kecil. Yakni rambut berwarna hitam keriting seperti foto masa kecil yang ia unggah.

 

"Kalau boleh jujur, inilah penampilanku tanpa bulu mata dan rambut ekor kuda. Mereka yang mengenalku pasti paham tentang hal ini. Sekarang umurku dua puluh lima, di sini aku umur lima tahun," tulisnya.

Karena unggahannya itu, seorang penggemar lalu menantangnya untuk mengunggah foto Ariana saat ini tanpa ponytail dan dengan rambut aslinya. Ariana kemudian membalasnya dengan mengunggah video 6 detik. Ternyata, rambut asli Ariana pendek, keriting, dan berponi.

Terakhir kali Ariana terlihat dengan rambut aslinya ialah saat ia berusia 13 tahun. Jadi ini termasuk momen langka.

5f560387-71d7-4389-85f1-5e6e36f1ffe035cf40a333e788e0.jpg

End of content

No more pages to load