Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pemerintahan Lomba Desa Kabupaten Malang 2023

Dukung Lomba Desa Kabupaten Malang 2023, Share Tour & Travel Wisata Siapkan Paket Studi Tiru ke Yogjakarta

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

20 - Mar - 2023, 15:28

Lomba Desa Kabupaten Malang 2023 (foto: JatimTIMES)
Lomba Desa Kabupaten Malang 2023 (foto: JatimTIMES)

JATIMTIMES - Share Tour & Travel Wisata ikut berperan mendukung kegiatan Lomba Desa Kabupaten Malang 2023. Lomba yang digelar dengan hadiah terbesar se Jawa Timur (Jatim) ini merupakan kegiatan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Pemkab Malang dengan menggandeng JatimTIMES Network.

Owner Share Tour & Travel Wisata, Hariyanto mengaku Lomba Desa Kabupaten Malang 2023 sangat bagus untuk pengembangan desa. Dan hal itu membuat perkembangan potensi desa dapat diketahui oleh masyarakat luas.

Baca Juga : PBTI Kota Malang Raih 3 Prestasi Membanggakan di Kejurprov Jatim 2023

“Lomba desa ini bagus terutama untuk mengangkat potensi desa, paling tidak mengeksplorasi destinasinya,” ungkap Acong panggilan akrab Harianto kepada JatimTIMES.

Acong menyatakan perusahaan miliknya dengan Lomba Desa Kabupaten Malang 2023 sangat berkaitan. Sebab, sebagai agen tour & travel, pengembangan potensi desa juga sangat diperlukan.

“Kalau saya kan lebih ke pengembangan destinasinya. Misal destinasinya yang diangkat ya diharapkan potensi yang selama ini tersembunyi bisa lebih di explore lagi,” ungkap Acong .

“Desa Wisata di Kabupaten Malang memang luar biasa, dengan adanya lomba desa ini diharapkan akan lebih dikenal lagi, agar calon wisatawan mengenal,” imbuh Acong.

Acong mengakui di Malang Raya, Share Tour & Travel Wisata lebih banyak bergerak pada destinasi wisata di Kabupaten Malang. Terlebih, banyak sekali pantai yang elok nan indah yang berada di kabupaten terbesar kedua se Jawa Timur ini.

“Sharetour bergerak di wisata dan transportasi. Dan sharetour juga melayani permintaan wisata di area Malang selatan. Kami sering membawa wisatawan ke banyak destinasi di kabupaten malang,” beber Acong

Baca Juga : Dukung Kemajuan Desa, Bank Jatim Cabang Kepanjen Support Lomba Desa

Sebagai informasi, Share Tour & Travel Wisata memberikan support pada Lomba Desa Kabupaten Malang 2023 berupa paket perjalanan studi tiru 2 hari 1 malam.

Paket perjalanan studi tiru tersebut di Desa Beji Harjo, Gunung Kidul Jogjakarta dengan maksimal 10 orang. Di situ paket perjalanan disediakan mulai transport, makan hingga menginap hotel 1 malam.

Sekadar informasi, terselenggaranya Lomba Desa Kabupaten Malang 2023 berhadiah total Rp 500 juta ini, juga didukung oleh berbagai pihak. Selain Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang, akademisi Universitas Brawijaya (UB), dan media massa JatimTIMES Network.

Berbagai pihak seperti Bank Jatim Cabang Malang, Indomaret, BPJS Ketenagakerjaan, Share Tour & Travel Wisata juga turut mendukung dalam menyukseskan acara Lomba Desa Kabupaten Malang 2023 tersebut.


Topik

Pemerintahan Lomba Desa Kabupaten Malang sharetour Jatim Times Network dpmd Pemkab Malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya