Dua bocah SMP yang berpelukan di dalam kelas disaksikan teman-teman kelasnya. (Foto: Instagram)
Dua bocah SMP yang berpelukan di dalam kelas disaksikan teman-teman kelasnya. (Foto: Instagram)

MALANGTIMES - Dunia pendidikan Indonesia patut prihatin kembali. Sebab, sebuah video memprihatinkan kembali muncul di media sosial. Video tersebut melibatkan dua orang remaja yang tengah duduk di bangku SMP.

Baca Juga : Tanggap Covid-19, Fraksi PKS DPRD Kota Malang Bagikan Ratusan APD ke Petugas Medis

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram zonalawak tampak dua orang remaja SMP yang tengah dimabuk asmara. Keduanya tampak berada di depan kelas dengan dikerubuti teman-teman sekelasnya.

Si anak laki-laki tampak bersimpuh di depan anak perempuan berhijab tersebut persis seperti adegan pangeran yang hendak melamar pujaan hatinya. Diperkirakan anak laki-laki tersebut sedang meminta anak perempuan itu untuk menjadi kekasihnya.

Dengan tersipu malu anak perempuan yang diketahui seorang siswa dari salah satu SMP di Kota Tuban menjawab permintaan anak laki-laki tersebut. Sembari diiringi lagu yang berjudul Bukti yang dipopulerkan oleh Virgoun anak laki-laki tersebut kemudian tanpa sungkan memeluk anak perempuan.

Baca Juga : Hingga Pertengahan April, 4 Kali Tanah Longsor Terjadi di Kota Batu

Dengan santai dan sedikit malu-malu si anak perempuan membalas pelukan anak tersebut sebagai tanda diterimanya cinta monyet anak laki-laki itu. Melihat video tersebut praktis membuat netizen merasa prihatin dengan attitude remaja zaman now.

"Apa yg bakal dilakuin orangtuanya klo tau anaknya kyak gini? Klk aku udh aku gundul ini ank.. Parah bgt masih kecil juga," tulis bayuajilesmana_ pada kolom komentar.