Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Jaring Atlet, PASI Kota Malang Pantau Atlet dari SLTP dan SLTA

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

14 - Dec - 2017, 17:26

Pelatih PASI Kota Malang, Onny Chandra Sofie (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Pelatih PASI Kota Malang, Onny Chandra Sofie (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES- Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Malang memantau anak-anak muda SLTP dan SLTA untuk dijadikan penerus atlet yang usianya sudah melebihi batas kelompok umur. 

Baca Juga : Pemain Arema Tak Lagi Kirim Video Latihan, Ternyata Ini Sebabnya

Kota Malang dikenal sebagai penyuplai atlet cukup banyak di  Indonesia. Karena dari prestasi yang ditorehkan nyata dipersembahkan untuk tanah air. 

Yang terbaru kemarin, saat Indonesia meraih prestasi diajang SEA Games Malaysia 2017 dari cabang atletik. Dua emas dan satu perak seluruhnya dipersembahkan atlet Kota Malang bagi Merah Putih. 

Emas dipersembahkan oleh Atjong Tio Purwanto dan Elga Kharisma dari cabang atletik dan Bersepeda. Sementara itu, Perak disumbangkan oleh Crismonita Dwi Putri. 

Pelatih PASI Kota Malang, Onny Chandra Sofie mengatakan bahwa dirinya kini sedang memantau potensi atlet dari SLTP dan SLTA. 

Baca Juga : Masih Cari Pengganti Ratu Tisha, Waketum PSSI: Tugas dan Tanggung Jawab Sekjen Itu Berat

"Ada kurang lebih lima orang yang masuk dalam pantauan saya, ada lari, lompat dan tolak peluru. Yang pasti saya kondisikan dulu mereka mau tidak bergabung dengan PASI, kalau mau ya monggo bersama-sama berlatih," ujar Onny kepada MalangTIMES. 

Lebih lanjut, Onny berharap banyak atlet yang tumbuh dari Kota Malang. Karena untuk meneruskan prestasi atlet yang pernah meraih medali dilevel Internasional. 

"Saya berharap lebih banyak lagi atlet yang bergabung, karena kami mencari atlet yang benar-benar berpotensi dibidang atletik," katanya.


Topik

Olahraga PASI-Kota-Malang Persatuan-Atletik-Seluruh-Indonesia SEA-Games-Malaysia-2017


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto