Di Malang, Penyanyi Astrid Rajut Kenangan Syahdu

Nov 29, 2017 12:17
Penyanyi Astrid (kanan) usai mengisi Hari Jadi Kabupaten Malang ke-1257 pada Selasa (28/11/2017) bersama MalangTIMES (foto: Wahida Rahmania Arifah/MalangTIMES)
Penyanyi Astrid (kanan) usai mengisi Hari Jadi Kabupaten Malang ke-1257 pada Selasa (28/11/2017) bersama MalangTIMES (foto: Wahida Rahmania Arifah/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Penyanyi Astrid punya kenangan indah di Malang. Meski ia lahir dan menetap di Surabaya, sang ibu berasal dari Malang. Maka masa kecil Astrid pun banyak dihabiskan di Malang. Ditemui secara khusus oleh MalangTIMES, pemilik nama Astrid Sartiasari Basjar itu bertutur soal kenangan ia di Malang. Apa saja memoar Astrid di Bumi Arema Malang?

"Masa kecil saya banyak disini juga karena kebetulan Ibu saya orang Malang. Saya memang tinggal di Surabaya tapi sering sekali ke Malang. Apalagi Eyang dulu juga disini. Jadi masa kecil saya banyak di Malang. Lumayan hafal ya tempat-tempat di Malang," cerita penyanyi kelahiran 27 Januari 1982 ini. 

Baca Juga : Tundukkan Rasa Takut untuk Kemanusiaan, Ini Kisah Bripka Jerry yang Banjir Apresiasi

Kedatangan Astrid ke Malang bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Malang yang ke-1257 yang jatuh pada Selasa, 28 November 2017. Kabupaten Malang, punya kesan mendalam dimata seorang Astrid lantaran keindahan Pantai Selatan. "Saya sudah banyak mendengar tentang pariwisata di Malang. Malang yang agak jauh lagi, ke dalem-dalem lagi. Karena memang sudah mulai dikenal," kata dia. 

Astrid menyebut inilah saatnya keindahan pariwisata Kabupaten Malang terutama Pantai Selatan dikenal lebih luas lagi. "Mungkin harus lebih dipromosikan lagi ya. Saya dengar dan banyak baca tentang keindahan Pantai Selatan. Dan mungkin ini jadi agenda lagi ya untuk mempromosikan pariwisata Kabupaten Malang," tutur ibu dari Alec Djuara Djoewarsa ini. 

Sementara itu, kali pertama mengisi acara peringatan hari jadi Kabupaten Malang, Astrid mengaku ia mendapat kesan karena melihat Bupati Malang Rendra Kresna dan jajarannya mengenakan pakaian tradisional. "Ini pertama kali saya mengisi acara ulang tahun Kabupaten Malang. Menarik ya melihat pakaian mereka. Dan tadi para hadirin juga antusias menyanyi bersama. Suara mereka enggak kalah bagus," ujar Astrid. 

Baca Juga : Glenn Fredly Meninggal Dunia Tepat setelah 40 Hari Kelahiran Anak Pertamanya

Mengenakan setelan busana dress dengan aksen coat ruffle, Astrid tampil manis dengan riasan natural dan akserori anting. Ia melengkapi gayanya dengan sepatu heels warna putih. Bupati Malang Rendra Kresna dan jajarannya serta para hadirin dibuat galau dengan lagu-lagu hits Astrid seperti Jadikan Aku Yang Kedua, Mendua, dan Terpukau. (*)

Topik
Astrid Sartiasari BasjarHari Jadi Kabupaten Malang ke 1257Pemkab MalangThe Heart of East Java

Berita Lainnya

Berita

Terbaru