Liputan Khusus Cafe Cafe di Malang

Calais, Ngeteh Cantik Ala Prancis Di Malang

Nov 12, 2016 17:25
Leader.Calais Devita Nur Fariza menunjukkan buku menu di Calais Malang Town Square (foto: Hendra Saputra/MalangTIMES)
Leader.Calais Devita Nur Fariza menunjukkan buku menu di Calais Malang Town Square (foto: Hendra Saputra/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Ini dia tempat nongkrong keren ala suasana cafe Prancis di Kota Malang. Diambil dari nama kota di Prancis, Calais Cafe Malang Town Square menawarkan interior cafe Eropa dengan sajian  kopi dan teh berbagai varian.

Ada sajian Roasted Milk Tea yang ditawarkan dengan harga mulai Rp. 21.000 saja! Teh berkualitas pilihan diimpor langsung dari Thailand, penyajiannya pun dipanggang terlebih dulu. "Selain ada Roasted Milk Tea ada juga varian teh spesial di tempat kami yaitu Oolong Milk Tea," tutur Leader  Calais Malang Devita Nur Fariza, pada MalangTIMES, Sabtu (12/11/2016).

Baca Juga : Nongkrong Suasana Asri, Sejuk, dan Tenang Tak Jauh dari Pusat Kota Malang

Selain sajian teh spesial, ada juga varian kopi. Spesial menu di Calais Malang adalah varian Frappe Coffee. Ada Mocha Latte juga lho. Rasanya dijamin bakal menghangatkan sore kamu. 

Sembari menikmati suasana Calais Cafe yang cozy dan instagram able, kamu juga bisa mencoba menu snack ringan yang jadi favorit pengunjung. Ada Calais Enoki Mushroom yang banyak digemari pengunjung.

Calais Cafe

Eits, masih ada yang spesial nih. Khusus buat hari Rabu kamu bisa menikmati promo menggiurkan Buy One Get One. "Dengan melakukan pembelian all item minuman, tiap hari Rabu pengunjung dapat gratis pilihan menu diantaranya varian Milktea dan Fruit Tea Calais," imbuh perempuan yang akrab disapa Risa itu.

Syaratnya pengunjung wajib follow official LINE @calaisteaid. Tunggu apa lagi mumpung lagi hitz nih, nongkrong di cafe bergaya Prancis hanya di Calais Malang. (*)

 

Calais Cafe

Topik
cafe di malangRoasted Milk TeaCalais Malang
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru