Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Gol Tunggal Pelle Menangkan Italia

Penulis : Ronny Wicaksono - Editor : Redaksi

30 - May - 2016, 04:16

Italia bekuk Skotlandia dalam laga ujicoba di Malta (Foto: skysports)
Italia bekuk Skotlandia dalam laga ujicoba di Malta (Foto: skysports)

MALANGTIMES - Graziano Pelle menjadi pahlawan kemenangan Italia kala menekuk Skotlandia 1-0 dalam laga pemanasan jelang Euro  2016 di Ta'Qali National Stadium, Malta, Senin (30/5/2016) dini hari WIB.

Baca Juga : Pemain Arema Tak Lagi Kirim Video Latihan, Ternyata Ini Sebabnya

Turun dengan kekuatan penuh, permainan Italia mampu diimbangi oleh Skotlandia. Namun pasukan Antonio Conte lebih efektif dalam melakukan serangan.

Setelah melalui babak pertama tanpa gol, Italia memecah kebuntuan di menit 57 kala Pelle menuntaskan assist Eder dan menaklukkan kiper David Marshall.

Skotlandia berupaya membalas, namun pertahanan Italia yang solid mampu membendung ancaman lawan dan mempertahankan kemenangan tipis 1-0 hingga laga usai.

Baca Juga : Masih Cari Pengganti Ratu Tisha, Waketum PSSI: Tugas dan Tanggung Jawab Sekjen Itu Berat

Kemenangan ini menjadi modal penting untuk skuad Antonio Conte menghadapi Euro 2016 yang akan mulai bergulir pekan depan. (*)


Topik

Olahraga Euro-2016 Timnas-Italia Timnas-Skotlandia


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ronny Wicaksono

Editor

Redaksi