Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Kunjungi Masjid Cheng Ho di Jember, Khofifah Dapat Kejutan

Penulis : Mahrus Sholih - Editor : Redaksi

28 - May - 2016, 16:28

Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa, saat menerima kue ulang tahun dari pembina Masjid Cheng Ho di Jember, Sabtu (28/5/2016). (Foto: Mahrus/JemberTIMES)
Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa, saat menerima kue ulang tahun dari pembina Masjid Cheng Ho di Jember, Sabtu (28/5/2016). (Foto: Mahrus/JemberTIMES)

MALANGTIMES - Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa, sempat terharu ketika pembina Masjid Cheng Ho di Jember, Yos Sudarso, mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Bahkan, Ketua PP Muslimat NU ini matanya berkaca-kaca setelah menerima kue dengan lilin menyala yang menunjukkan angka 51.

Baca Juga : Draft Sudah Final, Besok Pemkot Malang Ajukan PSBB

''Selamat ulang tahun ibu menteri, semoga umurnya bertambah berkah,'' ucap Yos Sudarso, Sabtu (28/5/2016). Selanjutnya, pendiri Masjid Cheng Ho Surabaya ini menyuapi Menteri Kabinet Kerja tersebut dengan buah chery yang menjadi toping kue tart. ''Ini sebagai bentuk trimakasih kami kepada Ibu Menteri,'' katanya.

Sebenarnya, kehadiran Khofifah di Jember untuk menyerahkan buku nikah kepada 107 pasangan yang mengikuti isbat nikah masal yang diinisiasi Takmir Masjid Chengho Jember. Namun, saat acara sambutan, pembina Masjid Chengho, tiba-tiba mengucapkan selamat ulang tahun yang diikut iringan kue tart.

Kontan, hal itu menjadi kejutan bagi Mensos, karena sejumlah hadirin juga ikut menyanyikan lagu ulang tahun yang disambung dengan pemotongan kue oleh sang Menteri. Untuk diketahui, hari lahir Khofifah 19 Mei kemarin. Meski telah lewat sepekan, perayaan kejutan tersebut tetap membuat suasana di Masjid Cheng Ho nampak meriah.

Baca Juga : Hari ke 2 Proses Pencarian Pendaki Hilang karena Kesurupan, Puluhan Personel Dikerahkan

''Siapa yang memberi tahu (hari ulang tahun)?'' Kata Khofifah, heran. Aksi kejutan ini berakhir setelah Khofifah menyerahkan potongan kue ke Bupati Jember, Faida, yang saat itu mendampinginya. (*) 


Topik

Peristiwa Menteri-Sosial Khofifah-Indar-Parawansa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mahrus Sholih

Editor

Redaksi