Rumah Artis Dangdut Irwan DA2 di Diteror Pakai Batu

Apr 25, 2016 23:48
Irwan Krisdiyanto (Foto : showbiz.liputan6)
Irwan Krisdiyanto (Foto : showbiz.liputan6)

MALANGTIMES - Rumah salah satu artis dangdut Irwan De Academy 2 (DA2) di Desa Masaran, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, diteror dengan cara dilempar batu oleh orang tidak dikenal. Akibatnya, sebagian genteng rumahnya jebol.

Baca Juga : Selamat !! Satu Pasien Positif Corona di Lumajang Dinyatakan Sembuh

Informasi di lapangan, peristiwa tersebut terjadi berkisar pukul 22.00 WIB (24/4/2016). Namun, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Dugaan sementara, motif pelemparan karena masalah keluarga.

Salah satu warga setempat yang enggan disebutkan namanya, membenarkan peristiwa teror menggunakan batu terhadap rumah artis dangdut pemenang juara tiga dalam ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta itu.

”modusnya saya kurang mengerti. Kejadiannya tiba-tiba,” ujar pria setempat yang mewanti-wanti namanya tidak dimediakan, Senin (25/4/2016).

Baca Juga : 10 Daerah Resmi Dapat Persetujuan Terapkan PSBB

Warga lainnya, ketika disinggung mengenai motifnya, hanya menduga karena urusan keluarga. Namun, persoalan keluarga seperti apa, warga juga enggan menjelaskannya.

”Seolah direncanakan kejadian itu. Karena rumah Irwan sempat padam listrik beberapa saat sebelum insiden itu terjadi. Padahal, rumah di sekitarnya tidak mengalami padam,” terang perempuan berparas halus yang juga tidak mau disebutkan namanya. (*)

Topik
Irwan De AcademyPenyanyi Dangdut

Berita Lainnya

Berita

Terbaru