Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa Harlah Muslimat NU

Kunjungi Stadion Gajayana, Mensos Cek Kesiapan Venue

Penulis : Hafiz Agassi - Editor : Redaksi

20 - Mar - 2016, 16:54

Ketua Umum PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa bersama Komisaris Jatim Times, Gus Lukman Al Karim mengecek langsung kesiapan stadion Gajayana sebagai Venue acara Harlah Muslimat NU ke 70 sabtu (26/3/2016) mendatang (Foto :Hafiz /MalangTIMES)
Ketua Umum PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa bersama Komisaris Jatim Times, Gus Lukman Al Karim mengecek langsung kesiapan stadion Gajayana sebagai Venue acara Harlah Muslimat NU ke 70 sabtu (26/3/2016) mendatang (Foto :Hafiz /MalangTIMES)

MALANGTIMES - Usai melakukan Pressconference di Rumah Makan Kertasari, Menteri Sosial Republik Indonesia yang juga Ketua Umum PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa bersama Komisaris Jatim Times Network (JTN), Gus Lukman Al Karim, mengecek langsung kondisi venue acara Harlah Muslimat NU ke 70 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Minggu (20/3/2016). 

Baca Juga : Tiga Tenaga Kesehatan Positif Covid-19 di Kota Malang Sembuh

Pada acara yang rencananya dihadiri sekitar 70 ribu orang ini, Stadion Gajayana bakal disulap megah. Betapa tidak, selain dilengkapi sarana prasarana pendukung untuk melaksanakan shalat berjamaah seperti tempat wudlu insidentil, pemberian karpet diseluruh penjuru lokasi, Stadion kebanggaan warga Kota Malang ini juga dilengkapi dengan dua videotron raksasa di sisi timur stadion. 

"Yang hadir 70.000 di Stadion Gajayana Malang, kemudian saya sudah izin untuk menutup rumput dan nanti bisa digunakan untuk shalat berjama'ah," kata Ketua Umum PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa pada MALANGTIMES, (20 /3 /2016). 

Baca Juga: Dihadiri Presiden Jokowi, Harlah Muslimat Siap Pecahkan Rekor MURI

Selain itu, menjelang seminggu dilaksanakan gelaran akbar ini, pekerja mulai melakukan pembenahan, pengecatan serta pembersihan areal stadion agar steril. 

Baca Juga : Tanggap Covid-19, Fraksi PKS DPRD Kota Malang Bagikan Ratusan APD ke Petugas Medis

Sementara itu, ditanya kesiapan venue acara, Khofifah mengatakan secara keseluruhan sudah siap dan tinggal dilakukan beberapa penambahan finishing akhir .

"Saat ini sudah 90 persen tinggal finishing akhir agar nanti bisa menghelat acara puncak Harlah muslimat dengan baik. Karena nanti ini spesial dihadiri langsung oleh pak Presiden," kata perempuan yang menjabat Menteri Sosial RI ini. 

Untuk diketahui Harlah muslimat NU ke 70 akan diselenggarakan di Kota Malang pada Sabtu (26/3/2016) mendatang.(*)


Topik

Peristiwa Harlah-Muslimat-NU-ke-70 Rekor-MURI Khofifah-Indar-Parawansa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hafiz Agassi

Editor

Redaksi