Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Tekno

Ericsson Optimis Jaringan 4G Sukses di Indonesia

Penulis : Deasy Mayasari - Editor : Redaksi

04 - Nov - 2015, 03:30

Foto: Googleimage
Foto: Googleimage

JATIMTIMES – President Director Ericsson Indonesia, Thomas Jul, optimis jaringan 4G dapat dijalankan diseluruh Indonesia. Ia mengatakan pada dasarnya penerapannya sama sulitnya dengan negara-negara lain. Bagaimana industri mendukung 4G itu sendiri juga sangat berperan.

Jul mengungkapkan prediksinya bahwa pada 2020 mendatang akan ada 26 miliar perangkat di dunia yang terkoneksi internet dengan nilai tambah industri secara global total 2 triliun dolar AS.

"Tidak ada alasan bagi Indonesia untuk terlambat dari negara lain," ujar Thomas Jul.

VP Marketing and Communications Ericsson Indonesia, Hardyana Syintawati yang mengatakan bahwa antusiasme masyarakat Indonesia terhadap 4G dan Internet of Things sangat besar.

"Ada yang menarik dari penelitian yang kami lakukan di Indonesia, bahwa ternyata tingkat ketertarikan pengguna smartphone terhadap IoT sangat besar, lebih besar dari negara tetangga. Bahkan, 40 persen responden yakin bahwa mobil yang terkoneksi akan terealisasi di Indonesia pada 2020," ujar dia. (*)


Topik

Tekno ericsson jaringan-4g


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Deasy Mayasari

Editor

Redaksi